PSG Makin Selow di Puncak Klasemen

 Edinson Cavani membuka keunggulan PSG usai memanfaatkan umpan Julian Draxler (AFP)

Edinson Cavani membuka keunggulan PSG usai memanfaatkan umpan Julian Draxler (AFP)

POJOKSUMUT.com, Paris Saint-Germain semakin nyaman di puncak klasemen Ligue 1 2017-2018. Itu setelah mereka menang 2-1 di kandang pesaing terdekat, AS Monaco, Senin (27/11) dini hari WIB. Gol dari Edinson Cavani dan Neymar membuat PSG seolah kesepian di puncak klasemen.

Dari 14 laga, Les Parisiens mengoleksi 38 poin. Neymar cs kini unggul 9 angka dari Monaco dan Olympique Lyon yang sama-sama baru mengoleksi 29 poin.

Bertandang ke Stadion Louis II, PSG memang mendapat perlawanan ketat dari Monaco. Dalam laga ini, untuk kali pertama Kylian Mbappe kembali ke Louis II, namun sebagai lawan. Ya, untuk pertama kali dia harus menghadapi mantan klubnya tersebut.

Meski sempat kesulitan, PSG mampu unggul lebih dahulu pada menit 19 lewat Edinson Cavani. Tendangan kaki kanannya merobek jala Monaco yang dijaga Danijel Subasic. Cavani menerima umpan matang dari Julian Draxler.

Bagi Cavani, ini merupakan golnya ke-16 di pentas Ligue 1 musim 2017-2018. Dia seolah ingin menunjukkan sebagai predator nomor satu PSG di kotak penalti lawan.

PSG baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua tepatnya menit 52. Neymar mampu memanfaatkan tendangan penalti usai dirinya dilanggar pemain Monaco. PSG unggul 2-0 berkat gol ke-8 Neymar di Ligue 1 musim ini.

Unggul 2-0, PSG seolah bermain lebih aman. Mereka pelan-pelan mengendurkan serangan. Monaco mampu memanfaatkannya dan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berkat gol tendangan bebas Joao Moutinho pada menit 81. Namun, perlawanan Monaco hanya sampai di situ. Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk PSG tetap bertahan.

AS Monaco 1-2 Paris-Saint Germain



loading...

Feeds