Rahasia Suami sebelum Bunuh Diri Akhirnya Terkuak, Sungguh Penuh Misteri…

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, ACEH BARAT – Pasangan suami istri warga Gampong Sawang Teube, Kecamatan Kaway, Aceh Barat, meninggal secara dramatis. Kisahnya, suami bunuh diri dan istri tewas dengan luka leher tergorok.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, AKP Fitriadi menduga, kemungkinan peristiwa memilukan ini berawal dari cemburu buta sang suami terhadap istri.

Pasangan itu Armida (25) dan Samsibar (32). “Keduanya menikah usai bertemu ketika menjadi TKI di Malaysia,” jelas Kasat Reskrim , Senin (27/11) kemarin, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),

Keterangan saksi, Fitriadi, pada Minggu (26/11) pagi tetangga datang ke rumah Samsibar karena mendengar suara tangisan anak yang kunjung tidak berhenti.

“Warga masuk ke rumah untuk melihat si anak, tapi malah melihat si Samsibar sempoyongan dengan muntah-muntah. Tapi saat ingin dibantu, ia malah mengancam akan memukul warga menggunakan bangku,” urainya.

Setelah Samsibar benar-benar lemas tak berdaya, baru warga dapat membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun efek racun yang mulai mengancam nyawa, dia dirujuk ke Rumah sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU-CND) Meulaboh.

Setiba RSU-CND Meulaboh, sanak famili mulai ramai menjeguk.

Kepada kerabat dekat sang istri (Mak Bit), Samsibar mengaku nekad mengakhiri hidup karena tidak sanggup menanggung beban pikiran usai ditinggal sang istri.

Ia mengaku ditinggal Armida pada Sabtu (25/11) lalu. Saat itu sang istri meninggalkan rumah dengan alasan hendak belanja.



loading...

Feeds