Duh! Ditinggal Sebentar, Kaca Mobil Wartawan Ini Dipecah Pencuri



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Perampokan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, menimpa Maguslim alias Acung, seorang wartawan media cetak terbitan Medan di halaman salah satu supermarket Jalan STM Kecamatan Medan Johor, Selasa (28/11/2017) malam.



Akibat kejadian yang terjadi sangat cepat ini, Acung mengalami kerugian satu unit handphone dan beberapa dokumen penting.

Informasi yang dihimpun Rabu (29/11/2017), semula Acung datang mengendarai mobil avanza hitam BK 1585 PI ke supermarket tersebut untuk mengambil KTP yang tertinggal.



“Aku tadi datang kemari sekitar jam 7 (19.00 WIB). Enggak lama aku masuk ke dalam toko, lalu aku dengar suara alarm mobil ku bunyi. Terus, aku matiin bunyi alarm mobil pake remote,  kukira bunyi karena goyang atau suara knalpot gitu. Pas aku Balek ke mobil ternyata aku lihat kaca mobil ku sudah pecah. Handphone dan beberapa dokumen hilang,” kata Acung.


Menurut korban, dari rekaman kamera pengawas CCTV milik toko tersebut, terlihat pelaku melakukan aksinya sendirian dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat melihat situasi sekitar untuk memastikan aman.



Tak butuh waktu, lama pelaku langsung memecahkan kaca mobil tersebut dengan menggunakan pecahan busi sepeda motor. Selanjutnya, menggondol ponsel dan dokumen milik korban.



“Kasus ini sudah dilaporkan Polsek Deli Tua. Enggak lama, polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan penyelidikan,” tutur Acung. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds