Sedihnya, Curahan Hati Striker PSMS Ini

 I Made Wirahadi  saat membela PSMS.
Foto : dok/pojoksumut

I Made Wirahadi saat membela PSMS. Foto : dok/pojoksumut

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Usai sudah misi Skuad PSMS Medan mengantarkan tim kebangaan Kota Medan promosi Liga 1.

 

Meski gagal juarai Liga 2 setelah takluk 2-3 dari  Persebaya di final, sejatinya banyak yang angkat topi atas perjuangan Legimin Raharjo dkk.

 

Pun demikian,  komentar bernada bullyan juga singgah ke pemain di media sosial. Beberapa pemain mencoba memberikan tanggapan hal tersebut via akun Instagram.

 

Satu diantaranya,  striker I Made Wirahadi.  Dia menilai apa yang sudah dicapai PSMS sejatinya sudah maksimal.  Apalagi, jika dibandingkan dengan apa yang mereka terima secara fasilitas berjuang di babak-babak penetuan dari semifinal hingga final.

 

 

Mantan pemain Bali United ini mencurahkan seluruh isi hatinya via akun Instagramnya, Rabu (29/11/2017).

 

 

“Tugas dan misi promosi ke liga 1 telah selesai dilaksanakan. Saatnya kembali pulang.  Sangat luar biasa perjuangan tim ini. Bisa sampai final!!,” tulisnya mengawali.

 

Dia lantas mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik di PSMS sejak babak 16 Besar.

Unggahan Wirahadi di akun Instagramnya.

 

 

 

“Terima kasih sudah diterima di tim ini dengan baik. walaupun tanpa support yang semestinya mau ke final dan promosi ke liga1. cukup kecewa dengan komentar-komentar miring atas kekalahan di final. Tapi itu tidak akan membuat saya lemah,” bebernya.

 

Dalam postingan tersebut,  dia juga mengunggah beberapa foto kondisi kamar,  kamar mandi tempat tim menginap yang memang sangat memprihatikan.

 

“Kalian tidak akan tahu bagaimana perjuangan kami jika tidak ada dalam tim ini,” tegasnya.

 

Dia juga mendoakan PSMS musim depan bisa berjaya di pentas Liga 1.

 

“Dan, terima kasih atas apresiasi positif warga Medan atas perjuangan kami. Semoga psms bisa berpreatasi lebih baik di liga 1,” pungkasnya.

 

Unggahan Wirahadi ini mendapatkan dukungan di kolom komentar.  Banyak fans PSMS yang mengucapkan terima kasih atas gol-golnya selama membela PSMS.

Ada juga yang meminta maaf karena manajemen PSMS dinilai tak perhatian.  (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds