Tottenham Makin Kritis, Dikalahkan Klub Ini

 Leicester City berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur (LCFC)

Leicester City berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur (LCFC)

 

POJOKSUMUT.com, Tottenham Hotspur harus kembali mendapatkan hasil buruk di Premier League. Menghadapi Leicester City, The Spurs takluk 1-2, Rabu (29/11).

Ini menjadi kekalahan keempat Tottenham sejak membantai Liverpool 4-1. Mereka kalah dari West Ham United, Manchester United, Arsenal, hingga Leicester. The Spurs juga sempat tertahan imbang oleh West Bromwich Albion.

Hasil ini jelas buruk bagi Tottenham yang awalnya menjadi pesaing utama Manchester City dan Manchester United. Tapi, kini mereka duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan 24 poin, bahkan berpeluang turun jika Liverpool dan Burnley menang pada laga lainnya tengah pekan ini.

Leicester tampil sangat apik pada laga ini. Mereka sudah mampu mencetak gol kala laga berjalan 13 menit. Tendangan voli indah Jamie Vardy menembus jala Tottenham dengan mudah.

The Spurs sendiri seperti tak menemukan performa sesungguhnya. Hingga Riyad Mahrez menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tendangan sensasional dari luar kotak penalti jelang babak pertama berakhir.

Mengetahui Tottenham akan lebih agresif, Leicester tampil sabar di babak kedua dan membuat Tottenham frustrasi. Tottenham hanya bisa menambah satu gol lewat aksi Harry Kane di menit ke-79 dan akhirnya kalah dengan skor 1-2.



loading...

Feeds