Truk Tangki Kontra Suzuki Thunder, Satu Tewas di Tempat

Rekan korban yang mengalami luka akibat kecelakaan maut di Tanjungbalai. 
Foto : Taufik/pojoksumut

Rekan korban yang mengalami luka akibat kecelakaan maut di Tanjungbalai. Foto : Taufik/pojoksumut


POJOKSUMUT. com,  KECELAKAAN maut terjadi di Jalan Jendral Sudirman KM 5, Kelurahan  Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai (Depan Bengkel Bubut),  Selasa (28/11/ 2017) sekira pukul 22.00 WIB.

 

Ini setelah moobil Tangki Fuso BK 8522 VV yang dikemudikan oleh Sukarmin yang almatnya tidak diketahui (melarikan diri) tabrakan dengan satu unit sepeda motor Suzuki Thunder BK 3236 IA yang dikendarai oleh Jimmy Pandapotan Gultom (17).

 

Akibatnya,  pelajar,  warga Jalan Apel Lingkungan 10, Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai tewas di tempat.

 

Saat kejadian, Jimmy berboncengan dengan Mario Hutabalian Nainggolan (23),  dengan seorang wiraswasta,  Jalan  F.L Tobing  Gang Juhar, Lingkungan II, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Mario sendiri mengalami luka-luka.



Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasubag Humas Iptu Djumadi mengungkapkan kronologisnya kejadian Mobil Tangki FUSO BK-8522-VV datang dari arah Batu 7 menuju arah ke Kota Tanjungbalai, sesampainya di tempat kejadian, satu unit sepeda motor datang dari arah yang sama, kemudian sepeda motor tersebut langsung menabrak bagian belakang mobil sebelah kanan.

“Sehingga sepeda motor tersebut terlempar ke badan jalan sebelah kanan, dan pengendara sepeda motor mengalami kepala pecah sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP, sedangkan yang dibonceng mengalami luka di pelipis sebelah kanan, luka di pipi sebelah kanan, dan luka di bibir, lalu dirawat di Rumah Sakit Hadi Husada Kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds