Dalam 2 Leg, Sudah 8 Gol Digelontorkan Barca ke Gawang Klub Ini

 Barcelona menang mudah saat menghadapi Real Murcia (AFP)

Barcelona menang mudah saat menghadapi Real Murcia (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Barcelona tak mengalami kesulitan pada laga leg kedua Copa del Rey menghadapi Real Murcia. Pada laga ini, mereka menang 5-0 dan membuat agregat kemenangan menjadi 8-0.

El Barca melaju ke 16 besar tanpa masalah. Mereka membuktikan skuat pelapisnya lebih berkualitas ketimbang Real Madrid yang kesulitan melawan Fuenlabrada sebelumnya.

El Barca menurunkan beberapa pemain pelapisnya tapi tak mendapati masalah yang cukup signifikan. Mereka benar-benar menguasai laga dengan penuh.

Gol pertama dicetak oleh Paco Alcacer di menit ke-16 melalui sundulan kepala yang sangat akurat. Dia menjadi pemain dengan gol tandukan terbanyak di skuat Barcelona dengan dua gol.

Menariknya, Murcia mengetatkan pertahanan sehingga Barcelona tak bisa mencetak gol tambahan di babak pertama.

Pada babak kedua, barulah Barcelona menggila dan mampu membuat empat gol tambahan. Pada menit ke-56, Gerard Pique mencetak gol kedua Barcelona. Empat menit kemudian, giliran Aleix Vidal yang mencetak gol melalui tandukan akurat.

Gol keempat datang pada menit ke-74. Kali ini Denis Suarez dengan mudah menceploskan bola ke gawang Murcia hingga akhirnya lima menit kemudian, pemain belia Jose Arnaiz mampu mencetak gol lewat sepakan kaki kiri keras yang membuat Barcelona menang.

Sepanjang musim ini, sudah ada 15 pemain berbeda di Barcelona yang mencetak gol di semua kompetisi. Lebih banyak dari tim Spanyol lain. Hal ini membuktikan kualitas mereka.



loading...

Feeds