Gawat! Ibrahomovic Kembali, Lukaku Malah Makin Melempem

 Zlatan Ibrahimovic dianggap sebagai masalah Romelu Lukaku (AFP)

Zlatan Ibrahimovic dianggap sebagai masalah Romelu Lukaku (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Ketajaman striker Manchester United, Romelu Lukaku, memang menguap. Sang pemain hanya mencetak satu gol pada 11 laga terakhir. Padahal sebelumnya dia membuat 11 gol dalam 10 laga pertama.

Menarik ketika legenda Man United, Rio Ferdinand, menganggap bahwa masalah utama Lukaku adalah munculnya kembali Zlatan Ibrahimovic.

Ibra memang sudah pulih dari cedera ACL dan mulai kembali ke dalam skuat Setan Merah. Ferdinand menganggap Ibra menjadi tekanan tersendiri bagi Lukaku.

“Dia bisa keluar dari masalah. Saya pikir masalah terbesar bagi Lukaku adalah Zlatan Ibrahimovic yang ada ke sana,” ujarnya kepada Goal.

“Secara mental, memiliki striker besar di belakang Anda dan ingin bermain memberikan tekanan yang sangat besar. Kadang pemain akan merasakan itu sesuatu yang berat untuk dijalani,” pungkas dia.

Meski begitu, Lukaku masih menjadi pilihan utama karena Ibrahimovic pun belum mencapai kondisi fisik terbaik. Menarik menunggu apakah Lukaku bisa bangkit atau akhirnya mengalami kesulitan terus menerus.

(rap/JPC)



loading...

Feeds