Kodrat Shah : Kami Mohon Pemko untuk Menyiapkan Teladan untuk Liga 1

Kodrat Shah saat memberikan sambutan di Lapangan Benteng, Kamis (30/11/2017).
Foto : pojoksumut

Kodrat Shah saat memberikan sambutan di Lapangan Benteng, Kamis (30/11/2017). Foto : pojoksumut


POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Setelah melakukan konvoi di jalanan kota Medan, skuad PSMS disambut pada puncak acara di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/11/2017).

 

Acara dikemas dengan sangat sederhana dengan durasi yang singkat tak kurang dari 60 menit.


Skuad PSMS tiba pukul 15.00 WIB. Mereka lalu duduk dan mendengarkan sambutan dari berbagai pihak. Termasuk Presiden PSMS, Kodrat Shah.

Kodrat mengatakan berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan pihak Kodam I/BB bekerjasama dengan Pemko Medan. “Terimakasih atas penyambutan ini. Mohon maaf suporter harus menunggu karena pesawat kami sempat delay,” kata Kodrat saat memberikan sambutan.



Kodrat mengatakan capaian PSMS musim ini berkat andil besar Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi. “Saya masih ingat bagaimana dulu sama-sama dengan beliau meninjau Kebun Bunga dan mess yang kondisinya semrawut. Tapi beliau benahi sampai sekarang sudah banyak yang dia lakukan untuk PSMS ini,” kata Kodrat.

Menghadapi Liga 1 musim depan, Kodrat berharap PSMS bisa gunakan stadion Teladan. Karena itu pengerjaan nya diharapkan tepat waktu.

“Kami mohon Pemko untuk menyiapkan Teladan untuk Liga 1. Berbagai hal harus dibenahi. Selain lapangan, lampunya dan papan skor kalau bisa digital. Tadi sudah ngomong dengan Wakil Wali Kota, bang Akhyar yang bilang sebulan ke depan ruangan-ruangan du Teladan akan dibenahi,” bebernya.



Kodrat mengatakan PSMS akan menyusun kekuatan terbaiknya menghadapi Liga 1.  “Kami akan berbenah menyusun kekuatan kembali di Liga 1. Mohon doa suporter agar di Liga 1 bisa juara.. Semua itu bukan tidak mungkin asalkan semua singgah. Harapan bukan hanya lolos tapi dapat kedudukan terhormat di Liga 1,” bebernya.



Sementara itu Pemko Medan lewat Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution mengatakan perbaikan Stadion Teladan sedang berjalan. “Insha Allah kita sesuaikan dengan standar PSSI. Kita tidak mau lagi PSMS menjadi tim yang nomaden. Kita menghimbau semua pihak harapkan partisipasi nya. Liga 1 juga memerlukan biaya. Banyak sponsorship,” kata Akhyar. (CR-3/pojoksumut)





loading...

Feeds