Manajemen Tegaskan Djanur Tetap Tangani PSMS Musim Depan

Skuad PSMS, pelatih berfoto bersama manajemen usai acara penyambutan tim di Lapangan Benteng,  Kamis (30/11/2017).
Foto : Pojoksumut

Skuad PSMS, pelatih berfoto bersama manajemen usai acara penyambutan tim di Lapangan Benteng, Kamis (30/11/2017). Foto : Pojoksumut

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Posisi Djajang Nurjaman Djanur  dipastikan tetap bertahan di PSMS.

 

Mantan Pelatih Persib Bandung itu akan terus melatih PSMS musim depan di Liga 1.

 

Hal ini diungkapkan Presiden PSMS, Kodrat Shah di sela-sela acara penyambutan Skuad PSMS di Lapangan Benteng,  Kamis (30/11/2017).

 

“Tetap, dia (Djanur) akan tetap melatih PSMS musim depan, karena tangan dinginnya bisa membawa PSMS lolos. Padahal dia baru melatih di 16 besar lalu,” kata Kodrat.

 

Namun,  diakui Kodrat,  kesepakatan ini masih secara lisan.

 

Sementara itu,  acara penyambutan Legimin Raharjo dkk berakhir pukul 16.10 WIB. Selanjutny,  para pemain dibawa dengan bus Kodam menuju mes PSMS,  di Kebun Bunga.  Jalan Candi Mendut.

 

Konvoi penyambutan berlangsung meriah sejak di Bandara Kualanamu.  Skuad PSMS tiba sekira pukul 11:30 WIB dari Jakarta, sebelumnya mereka naik bus dari Bandung.

 

Meski meriah, suporter yang tumpah ruah ke jalan terbilang sedikit,  dibanding saat menyambut tim usai menang Piala Kemerdekaan.  Ini disebabkan,  basis-basis suporter seperti SMeCK Hooligan juga Kampak memilih tak ikut dalam konvoi sebagai bentuk protes terhadap Pemko Medan yang tiba-tiba peduli setelah PSMS promosi ke Liga 1. (CR-3/pojoksumut)



loading...

Feeds