PSMS Tiba Disambut Meriah, Begini Suasana di Kualanamu

Suasana penyambutan skuad dan ofisial PSMS di Bandara Kualanmu,  Kamis (30/11/2017).
Foto : pojoksumut

Suasana penyambutan skuad dan ofisial PSMS di Bandara Kualanmu, Kamis (30/11/2017). Foto : pojoksumut



POJOkSUMUT.com, MEDAN-PSMS akhirnya pulang ke Medan. Skuad besutan Djajang Nurdjaman tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Kamis (30/11/2017).

 

Pasukan Djajang Nurdjaman disambut ratusan suporter PSMS yang menyambutnya dengan meriah.



Sejak pukul 10.00 WIB, para suporter sudah menunggu kehadiran para pahlawan mereka. Selain itu juga para penari dan drumband. Setelah menunggu satu setengah jam Legimin dkk pun tiba.



Saat wajah pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman bersama Legimin muncul, aplaus meriah langsung mereka dapatkan. Skuad PSMS pulang dengan komplet meskipun sebagian besar pemain tidak berdomisili di Medan. Nyanyian suporter dengan suara drumband menambah meriah.



Satu per satu pemain dan pelatih dan official mendapat kalungan bunga dari Kadispora Medan, Marah Husin Lubis dan tokoh pemuda, Musa Rajekshah.



Selain itu para pemain juga langsung diserbu suporter untuk berselfie ria dan meminta tanda tangan. “Kami sengaja jauh dari Marelan untuk menyambut pemain. Mereka layak disambut meriah karena mereka sudah bawa Liga 1,” beber Ari, salah seorang suporter.



Selanjutnya para pemain dijamu makan lebih dulu di rumah makan sederhana sekitar Kualanamu. Mereka akan melanjutkan perjalanan konvoi dengan beberapa mobil bak terbuka dengan rute Kualanamu, jembatan layang Amplas, Taman Makam Pahlawan, Mesjid Raya, Istana Maimun, Jalan Letjen Suprapto, dan berakhir di Lapangan Benteng. Di sini puncak acaranya panitia dari Kodam I/BB menyiapkan beberapa acara hiburan. (CR-3/pojoksumut)



loading...

Feeds