Salah Makin Tajam, Liverpool pun Menang…

 Mohamed Salah mencetak dua gol dan kembali jadi pahlawan Liverpool (AFP)

Mohamed Salah mencetak dua gol dan kembali jadi pahlawan Liverpool (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Liverpool akhirnya memperlihatkan hasil yang menawan di Premier League. Mereka baru saja berhasil membantai Stoke City dengan skor 3-0, Kamis (30/11) dini hari.

Hasil ini sangat penting bagi The Reds yang memang berjuang untuk terus menusuk ke papan atas. Mereka masih duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan 26 poin.

Mohamed Salah kembali menjadi sorotan. Dia berhasil menjadi pahlawan tim lewat brace yang dicetak. Menarik karena Salah masuk sebagai pemain pengganti pada laga ini.

Liverpool kembali membuat rotasi pada laga ini. Mereka mengistirahatkan beberapa pilar dan melakukan rotasi yang terbilang besar.

Hal ini ternyata sedikit berpengaruh karena The Reds terlihat sedikit kesulitan. Mereka berhasil mencetak gol lewat Sadio Mane pada menit ke-17 melalui sontekan cantik.

Tapi, setelah itu tiap serangan mereka tak berbuah hasil. Bahkan Stoke membuat beberapa peluang yang sangat berbahaya.

Pada menit ke-67, Liverpool memasukkan Salah dan tempo pertandingan langsung berubah. Salah berhasil menambah dua gol untuk Liverpool.

Gol pertamanya terjadi menit ke-77 lewat sepakan voli indah memanfaatkan assist Mane. Dan bracenya terjadi enam menit kemudian melalui gol simpel hasil satu lawan satu dengan kiper lawan.

Salah kini menjadi pemain tertajam Premier League dengan raihan 12 gol di liga. Secara total, dia sudah membuat 17 gol di semua kompetisi. Sebuah pencapaian luar biasa mengetahui ini baru November.

Liverpool akhirnya menang dengan skor 3-0 dan mampu memperlihatkan performa yang sangat memukau pada akhirnya.



loading...

Feeds