Sehari, Polsek Datuk Bandar Berhasil Amankan Empat Pengedar Narkoba

Salah seorang tersangka yg diamankan. 
Foto : Taufik/pojoksumut

Salah seorang tersangka yg diamankan. Foto : Taufik/pojoksumut


POJOKSUMUT. com, PERSONIL Polsek Datuk Bandar berhasil membongkar sindikat peredaran Narkotika jenis pil ekstasi dan sabu-sabu.


Hal ini di sampaikan Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasubag Humas Iptu Djumadi, bahwa pada Kamis (30/11/ 2017 ) sekira pukul 03.00 WIB dinihari, personil Reskrim Polsek Datuk Bandar mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Hotel Tresya Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar ada seorang laki-laki yang menguasai atau memiliki  narkotika jenis ekstasi.

 

Kemudian Pesonil Polsek Datuk Bandar menuju tempat tersebut, pada pukul 04.00 WIB. Dari lokasi ini, polisi menemukan laki-laki di maksud yang mengaku bernama Iwan (30)  warga Dusun V Neting Kapias Kecamatan Teluk Nibung.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan lima butir narkotika jenis ekstasi did dalam plastik transparan, uang tunai sebesar Rp320.000, satu unit Hp  warna hitam dari tersangka Iwan,” jelasnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Datuk Bandar guna penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya sekira pukul 05.30 WIB dari hasil pengembangan dari Irwansyah, Personil Polsek Datuk Bandar kembali melakukan  penangkapan terhadap Irwansyah dan Rima di kamar kost milik Aritonang Jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar,” timpalnya.

 

Irwansyah adalah nelayan  warga  Dusun I Desa Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung sedangkan seorang perempuan Rima (28) warga  Jalan H M Nur, Gang Sepakat Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan empat butir narkotika jenis ekstasi di dalam plastik transparan, uang tunai sebesar Rp785.000,” tambahnya.

 

Selain itu,  polisi juga mengamankan 1 Hp merk Nokia, 1 (satu) unit Hp merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit merk Huawei warna hitam.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap Irwansyah dan Irma, pukul 10.30 WIB kembali Satuan Reskrim Polsek Datuk Bandar melakukan  penangkapan terhadap Miswanto alias Bagong di Linkungan II Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung

Dan,  saat dilakukan penggeledahan di temukan lima butir narkotika jenis ekstasi  di dalam plastik transparan, satu bungkus narkotika jenis sabu di dalam plastik transparan dengan barat 5 gram dan uang tunai sebesar Rp 720.000, serta  satuunit Hp merk Samsung dan sebuah dompet coklat.

“Semua tersangka dan barang buktinya di amankan di Polsek Datuk Bandar guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds