Waduh! SMeCK Ogah Ikut Konvoi Penyambutan Skuad PSMS, Ternyata Ini Sebab…

Skuad PSMS di Liga 2
foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS di Liga 2 foto : nin/pojoksumut

 

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Keberhasilan Skuad PSMS Medan promosi ke Liga 1 akan diapresiasi dengan penyambutan baik dari Bandara Kualanamu hingga konvoi ke lokasi acara Lapangan Benteng, Kamis (30/11/2017).

 

Legimin Raharjo dkk diagendakan tiba di Kualanmu pada puk 10.00 WIB.

 

Sayangnya,  penyambutan dan konvoi sepanjang jalan dari bandara dengan rute,  Jalan SM Raja-Makam Pahlawan-Istana Maimoon hingga Lapangan Benteng,  bakal tak semeriah yang diharapkan.

 

Pasalnya,  salah satu basis suporter Ayam Kinantan-julukan PSMS,  yaitu SMeCK Hooligan memilih tidak terlibat dalam acara ini.

 

Penyebabnya adalah mereka merasa ini adalah bentuk protes kepada Pemerintahan Kota Medan khususnya Wali Kota Medan yang selama ini tidak mau tahu dengan kondisi PSMS Medan. Namun,  tiba-tiba begitu PSMS promosi ke Liga 1, Pemko baru peduli.

 

Pernyataan sikap ini,  mereka bagikan via akun resmi Instagram SMeCK Hooligan,  Kamis (30/11/2017) pagi.

 

Ada lima pernyataan yang mereka tuangkan dengan judul  “PERNYATAAN RESMI SMeCK HOOLIGAN TENTANG KONVOI/PENJEMPUTAN TIM PSMS MEDAN”

Pertama,  keputusan ini diambil sesuai dengan kesepakatan Pengurus Pusat SMeCK Hooligan, bahwasannya SMeCK Hooligan tidak akan terlibat sama sekali dalam penjemputan/konvoi tim PSMS Medan.

Pernyataan resmi SMeCK



“Penjemputan/konvoi pemain PSMS Medan sepenuhnya atas perintah/inisiatif Wali Kota Medan,” bunyi poin kedua.

“Alasan tidak ikut serta SMeCK Hooligan dalam penjemputan tim PSMS Medan sebagai bentuk protes kepada Pemerintahan Kota Medan khususnya Wali Kota Medan yang selama ini tidak mau tahu dengan kondisi PSMS Medan,” jelas SMeCK.

SMeCK Hooligan juga dengan tegas mempertanyakan maksud dari Pemko Medan yang tiba-tiba peduli PSMS Medan setelah berhasil lolos ke partai Final dan lolos ke Liga 1 musim depan.

 

Kemudian mereka mengimbau kepada seluruh elemen SMeCK Hooligan agar tidak ikut serta dalam kegiatan konvoi/penjemputan tim PSMS Medan.
“Karena dengan mendukung langsung perjuangan PSMS Medan sudah cukup membuktikan kecintaan kita dan loyalitas kita kepada PSMS Medan. #SalamSadaRoha,” pungkas pernyataan tersebur.  (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds