Lihat Rumput GBK yang Baru, Ini Kata Luis Milla

 Luis Milla datang ke stadion Gelora Bung Karno bersama manajer timnas Endri Erawan dan asistennya Miguel Gandia. (pssi.org)

Luis Milla datang ke stadion Gelora Bung Karno bersama manajer timnas Endri Erawan dan asistennya Miguel Gandia. (pssi.org)

 

POJOKSUMUT.com, JAKARTA- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, baru saja mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (29/11). Saking puasnya dengan kondisi lapangan stadion, Milla mengaku ingin sekali bermain sepak bola lagi.

Milla mengaku sangat terkesan dengan kondisi rumput SUGBK dan lapangan latihan ABC. Pelatih asal Spanyol ini juga memuji fasilitas kamar ganti pemain yang dinilai sempurna.

Milla datang ke stadion Gelora Bung Karno bersama manajer timnas Endri Erawan dan asistennya Miguel Gandia.

Rombongan ini mewakili PSSI yang secara resmi mendapat undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dalam undangan itu disebutkan PSSI diminta perwakilannya untuk secara khusus menguji pantulan rumput di stadion serta menilai fasilitas pendukung lainnya.

Milla dan rombongan tiba di SUGBK sekitar pukul 13.00 WIB. Dipandu oleh pihak pengelola dan kontraktor Adhi Karya, mereka menyisir rumput stadion dan melihat kamar ganti pemain sebelum melanjutkan ke lapangan ABC.

Milla menyatakan ingin segera membawa timnas untuk berlatih di stadion GBK dan lapangan ABC. Menurutnya, inilah lapangan terbaik yang pernah ditemui di Indonesia.

“Melihat rumput stadion seperti ini, rasanya saya ingin jadi pemain sepak bola lagi,” kelakar Milla.

Sebelumnya, Milla hanya terkesan dengan rumput di lapangan Stadion Maguwoharjo di Sleman. Di sela-sela kunjungan itu Milla juga sempat bergurau dengan kondisi rumput seperti ini, dia juga gatal ingin bermain lagi.

(ira/JPC/sdf)



loading...

Feeds