Tanpa Didampingi Zaskia Sungkar, Irwansyah Resmi Buka Kia Cake di Medan

Irwansyah Buka Toko Kia Cake di Medan,  Jumat (1/12/2017).
Foto : fir/pojoksumut

Irwansyah Buka Toko Kia Cake di Medan, Jumat (1/12/2017). Foto : fir/pojoksumut


POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Setelah mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Kota Medan pada soft opening Sabtu tanggal 18 November 2017 lalu, oleh-oleh kekinian berlabel Kia Cake resmi di buka hari ini, Jumat (1/12/2017).



Owner serta aktor ganteng Irwansyah, mewakili sang istri Zaskia Sungkar mengucapkan syukur karena masyarakat Medan yang telah menyicipi Kia Cake dan langsung suka sama cake berbahan dasar pisang barangan tersebut.

“Alhamdulillah yang nyobain tadi langsung suka. Kita berharap Kia cake bisa menjadi salah satu oleh- oleh yang hits seperti Napoleon atau yang lainnya,” kata Irwansyah saat temu media di Store Kia Cake Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (1/11/2017).

Irwansyah menceritakan pihaknya pernah sempat mencoba bahan dasar dengan bukan pisang barangan dari Medan namun hasilnya gagal. “Kita  coba dari pisang lain tapi gak bisa bikin cake nya,” ujarnya dan mengatakan Kia Cake masih satu company dengan Napoleon.

Irwansyah mengatakan bersama Sazkia ingin fokus pada usaha oleh-oleh ini bahkan berencana akan membuka lima outlet di tahun depan.



“Insha Allah tahun depan ada outlet baru rencananya lima outlet. Apalagi pasar di Medan ini rame dan konsumtif. Aku senang banget ya Napoleon disukai di Medan dan Insha Allah Kia juga bisa diterima di Medan,” ujarnya ramah pada media.



Sebelumnya ia meminta maaf kepada para penggemar Sazkia Sungkar, sebab terdapat kendala sehingga Sazkia tak bisa hadir di tengah-tengah opening Kia Cake.

“Kemari kan lagi sakit sehabis operasi, tapi memang Kia coba untuk datang namun karena cuaca pesawatnya delay sampai 4 jam hanya bisa nunggu di bandara saja.  Insha Allah kita ketemu sama teman di Medan minggu depan atau dua minggu lagi setelah luka operasi Kia membaik ya,” pungkasnya.  (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds