Baru Ditunjuk Jadi Pelatih, Sudah Siap Dipecat Kapan Saja

Joko Susilo

Joko Susilo

 

POJOKSUMUT.com, Joko “Gethuk” Susilo mengungkapkan siap dipecat kapan saja sesaat setelah diperkenalkan sebagai pelatih kepala Arema FC untuk Liga 1 2018 mendatang. Tentunya andai dinilai gagal oleh manajemen maupun Aremania, pendukung fanatik Arema.

Seperti diketahui, Gethuk – sapaan akrabnya, tetap dipertahankan sebagai pelatih kepada Arema. Dia menjabat posisi itu pada paruh kedua Liga 1 2017 lalu menggantikan posisi Aji Santoso.

Bagi Gethuk, penunjukan tersebut merupakan sebuah tanggung jawab penuh yang menjadi tantangan tersendiri. Dia pun akan memberikan seluruh kemampuannya demi membuat Arema FC menjadi tim yang lebih solid.

“Bismillah, saya akan melaksanakan amanah ini dengan seluruh kemampuan yang saya miliki. Setiap akan melangkah ke kompetisi pasti kita harus mengetahui target manajemen, bagi saya pribadi targetnya menjadikan Arema yang terbaik.”

“Kita tidak boleh main-main, karena membawa nama besar Arema dan harapan seluruh Aremania,” ungkap Gethuk seperti dilansir Wearemania.

Gethuk yakin kalau semua komponen tim serius dan bekerja keras, pasti tidak ada hal yang mustahil. Dia pun siap dilengserkan ketika dinilai gagal menenuhi ekspektasi manajemen dan suporter.

“Kalau pun besok saya dianggap gagal, saya siap dipecat kapan saja. Itu tekad saya. Pastinya saya tidak pernah menyesal apa pun keputusan manajemen, di mana pun saya ditempatkan kalau dinilai itu yang terbaik akan saya lakukan,” tegas Gethuk.

(epr/JPC)



loading...

Feeds