Baru Trailernya Saja Sudah Ditonton 230 Juta Kali dalam Sehari

Captain America (depan tengah) bersama pasukan superhuman yang super keren di Infinity War. (YouTube)

Captain America (depan tengah) bersama pasukan superhuman yang super keren di Infinity War. (YouTube)

 

POJOKSUMUT.com, ”Terima kasih buat fans terbaik sejagad karena telah membuat Avengers: Infinity War menjadi trailer yang paling laris ditonton sepanjang masa!”

Dalam cuitan itu, pihak Marvel Entertainment juga mengklaim cuplikan pertama film ketiga Avengers tersebut sudah ditonton 230 juta kali dalam 24 jam.

Catatan itu menggeser rekor IT. Trailer yang diunggah pada Maret tersebut disaksikan 197 juta kali dalam 24 jam pertama rilis.

Uniknya, di antara banyaknya bocoran di trailer itu, ada satu yang menjadi tema perbincangan favorit. Yakni, cambang Steve Rogers aka Captain America.

Bila biasanya dia tampil bersih, di trailer yang rilis pada 29 November tersebut, Steve Rogers tampil dengan cambang dan kumis. Plus, tanpa penutup wajah.

”Di tujuh jam pertama rilis, lebih dari 20 ribu cuitan tentang Infinity War membahas tentang kumis dan cambang Captain America,” ulas Fizziology, perusahaan riset media sosial.

Evans juga menjadi pusat perhatian karena pria kelahiran 13 Juni 1981 itu dikabarkan balikan dengan lawan mainnya di film Gifted (2017) Jenny Slate.

Keduanya putus pada Februari lalu setelah setahun berkencan. Mengutip sumber People, Evans dan Slate berpacaran lagi sejak dua bulan lalu. Kabarnya, mereka baru saja mencari apartemen di Tribeca, New York, untuk Evans. Duh!

(fam/c21/ayi/jpg/sdf)



loading...

Feeds