Persebaya Gagal Rekrut Pemain Idaman Seluruh Bonek

Hansamu Yama

Hansamu Yama

 

POJOKSUMUT.com, Harapan Bonek untuk melihat Hansamu Yama Pranata berkostum Persebaya Surabaya dipastikan pupus. Bek asli Mojokerto itu telah memperpanjang kontraknya bersama Barito Putra.

Hansamu memang erat dikaitkan dengan Persebaya. Hansamu tumbuh besar sebagai fans berat Persebaya atau Bonek. Selain itu, penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut juga tercatat sebagai jebolan kompetisi internal Persebaya.

Setelah Persebaya kembali ke Liga 1 musim dengan dengan menjuarai kompetisi Liga 2 2017, banyak fans Green Force – julukan Persebaya, yang berharap manajemen merekrut Hansamu.

Namun keinginan tersebut tak akan terwujud tahun ini. Hansamu termasuk dalam daftar pemain Barito yang mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

Selain Hansamu, Barito Putera telah memperpanjang kontrak para pemain lainnya seperti Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Gavin Kwan Adsit, kiper Aditya Harlan, Fajar Handika, Nazar Nurzaidin, Jeki Arisandi, Habel R, Januar Juan Meka, Dandi Maulana, Dimas Ardika, M. Rifqi, dan TA Musyafri.

Yang paling mengejutkan adalah hengkangnya pemain sayap Dedi Hartono. Menurut manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman, mantan penggawa Timnas Indonesia sebenarnya termasuk dalam daftar pemain yang bertahan di Barito.

“Dedi minta kesempatan berkarier selain di Barito,” sebutnya singkat.

(saf/JPC)



loading...

Feeds