Anggota DPR RI Ade Komaruddin Kunjungi YPSA

Anggota DPR-RI DR  H. Ade Komarudin, M.H saat berkunjung ke YPSA.

Anggota DPR-RI DR H. Ade Komarudin, M.H saat berkunjung ke YPSA.

POJOKSUMUT.com,  MEDAN-Pengurus Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) menerima kunjungan silaturahmi anggota DPR-RI  H  Ade Komarudin di Gedung Internasional YPSA, Rabu (1/12/2017).

Kunjungan Ade Komarudin  bersama keluarga ini disambut langsung oleh Pembina  YPSA, H Sofyan Raz bersama Ketua Umum YPSA Hj Rahmawaty dan Sekretaris Umum Hj Rizki Fadilah Raz.

Awal penyambutan, anggota DPRRI   Komarudin  dan keluarga dijamu makan malam dan santap Durian Medan oleh pengurus YPSA di ruang Sakinah Gedung Internasional YPSA.

Tidak sampai pada hari itu, besoknya, Bapak Akom, panggilan akrab orang yang pernah duduk sebagai ketua DPRRI dan politikus senior ini berkesempatan mengunjungi area YPSA dan bertemu langsung dengan siswa-siswi YPSA.

“Luar biasa siswa-siswi YPSA ini, akhlaknya sangat terpuji. Sarana Prasarananyapun begitu baik dan bagus. Sekolah ini dapat menjadi sekolah percontohan untuk sekolah lain di Indonesia” ujarnya usai disalam siswa-siswi YPSA saat berkeliling area YPSA.

Dalam kesempatan ini, Ade juga mengatakan bahwa tujuan pendidikan  adalah memberi ilmu kepada generasi emas akan datang. Selain penanaman ilmu kurikulum, ilmu budi pekerti juga harus terus ditingkatkan kepada siswa.
“Di sinilah dimulai pembentukan karakter itu. Selain itu, SDM juga memegang peranan penting dalam suksesi pendidikan di sekolah seperti YPSA ini dan ini harus terus dibina,” lanjutnya.

“Salut saya dengan Pak Sofyan Raz. Di usia sekarang ini mampu dan masih menyempatkan diri berdedikasi di dunia pendidikan,” ungkapnya.

Selanjutnya,   Ade Komarudin menyempatkan diri melihat benda koleksi di Raz Collection Museum dan Gallery.  “Wah, museum ini luar biasa dan sangat menginspirasi!” begitu ungkapnya pada usai berkeliling di Raz Collection Museum & Gallery.

Buya Sofyan Raz sangat senang atas kehadiran salah satu tokoh nasional Indonesia ini.

“Pertemuan ini begitu berarti bagi kami. Pak Ade Komaruddin hadir di YPSA sebagai bentuk dukungan kepada YPSA untuk terus membangun dan mencerdaskan anak bangsa sebagai Golden Generation kita di masa mendatang,” ujarnya.

Ia berharap, semoga ini menjadi motivasi kepada YPSA, untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di YPSA, Sumut khususnya dan Indonesia umumnya.

Di akhir pertemuan, Pembina YPSA menyerahkan buku biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas, Ketua Umum YPSA serahkan buku biografi Hj Rahmawaty Alam Terkembang Jadi Guru, dan Sekretaris Umum YPSA menyerahkan bingkisan YPSA kepada   Ade Komarudin  di ruang Sakinah gedung Internasional YPSA. (sdf/pojoksumut)

 

 

 



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …