Bali United Resmi Datangkan Bek Brasil

Demerson Bruno Costa sesaat setelah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

Demerson Bruno Costa sesaat setelah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

 

POJOKSUMUT.com, Teka-teki siapa pemain anyar yang direkrut Bali United terjawab sudah.

Meski manajemen berencana mengumumkan para pemain anyar siang hari ini, tapi nama-nama pemain yang direkrut sudah muncul ke media.

Salah satunya bek asal Brazil berusia 31 tahun, Demerson Bruno Costa. Dia adalah bek tengah yang sebelumnya sempat memperkuat Sarawak FA dan klub asal Brazil Chapecoense.

Siapa agennya? Tentu agen kawakan Indonesia, Gabriel Budi Luminto. Bocornya nama Demerson yang mencuat ke media sosial berawal dari akun instagram Bali United Forever yang mengunggah postingan tentang kedatangan Demerson.

Akun Bali United Forever mendapat kepastian tersebut berasal dari salah satu suporter asal Malaysia bernama Jason Ngu Kai Seng yang mengunggah foto jersey Sarawak FA bernomor punggung 3 dan bernama Demerson.

Dalam unggahannya, dia menulis bahwa Demerson akan berseragam Bali United musim depan. “Sangat senang bisa mengenalmu selama di Malaysia.

Semoga beruntung dan yang terbaik untuk kamu di klub barumu, Bali United. Semoga kita bisa bertemu kembali di Bali,” tulisnya.

Sinyal makin kuat setelah Demerson melalui akun instagram ikut berkomentar. “Terimakasih untuk semua momen yang sudah kamu bagikan tahun ini. Saya pasti akan merindukan kalian semua. Saya akan menunggumu di Bali,” tulisnya.

Ketika Jawa Pos Radar Bali mencoba mengorek lebih dalam kapan Demerson akan bertolak ke Bali, Jason Ngu Kai Seng yang dikonfirmasi Minggu kemarin (3/12) tidak mengetahuinya.

Tapi, dia mengatakan Demerson sudah meninggalkan Kuching bulan November lalu. “Yang saya tahu, dia pergi tanggal 25 November,” ucapnya.

Jason Ngu Kai Seng pun ingin segera menuju Bali untuk melihat aksi Demerson bersama Bali United. Kabar kedatangan Demerson pun terkuak.

Demerson tiba di Bali malam kemarin dari Kuala Lumpur pukul 19.25 menggunakan maskapai Air Asia. Bagaimana tanggapan sang agen Gabriel Budi Luminto?

Ketika dikonfirmasi terpisah kemarin, dia masih sangat enggan untuk berkomentar. Padahal, dia sudah mengetahui bahwa nama sang pemain sudah bocor di media sosial.

“Saya no comment mas,” terangnya. Usut punya usut, Demerson juga sempat akan berseragam salah satu klub Liga 1, Barito Putra.

Pelatih Barito Putra, Jacksen F Thiago yang meminta agar Demerson bisa memperkuat Barito. Namun sayang, dia justru memilih Sarawak FA.

Lantas apakah kedatangan Demerson ada sangkut pautnya dengan Jacksen? Semisal rekomendasi dari mantan penyerang Persebaya Surabaya tersebut?

Diwawancarai terpisah kemarin, Coach Jacksen enggan mencampuri urusan perekrutan pemain Bali United. Tetapi dia menilai, Demerson adalah pemain yang sangat bagus.

“Terserah Bali United mau merekrut siapa. Itu bukan hak saya untuk berkomentar dan tidak etis. Apalagi dia (Demerson, red) tidak pernah menjadi bagian Barito Putra. Yang jelas, Demerson adalah pemain yang bagus,” ucapnya singkat.

(rb/lit/mus/mus/JPR)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …