Bantai Chievo, Inter Milan Kembali Kuasai Klasemen

 Ivan Perisic menjadi pahlawan dengan hat-trick yang dia cetak (Inter)

Ivan Perisic menjadi pahlawan dengan hat-trick yang dia cetak (Inter)

 

POJOKSUMUT.com, Internazionale Milan akhirnya berhasil memimpin klasemen Serie A untuk pertama kalinya musim ini. Memanfaatkan kekalahan Napoli atas Juventus, Inter berhasil membantai Chievo Verona 5-0, Minggu (3/12).

Inter menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A dan memegang rekor 12 kemenangan dan tiga hasil imbang. Tak hanya itu pada laga melawan Chievo, agresivitas Inter benar-benar mengerikan.

Bagaimana tidak, Inter berhasil membuat 39 total tembakan pada laga ini menurut FCInterData. Inter menguasai laga 67-33 persen dan sontak benar-benar mendominasi sejak awal.

Pada laga ini winger I Nerazzurri, Ivan Perisic, menjadi bintang. Dia berhasil membuat hat-trick pada laga ini dan benar-benar tampil di atas normal.

Laga baru berjalan 23 menit, Perisic mencetak gol pertamanya. Dia memanfaatkan bola muntah dan langsung mencocor bola dengan mudah ke gawang.

Inter terus melakukan serangan hingga pada menit ke-38 giliran Mauro Icardi mencetak gol Aksi individu menawannya berujung pada gol spesial yang membuat babak pertama berakhir 2-0.

Babak kedua menjadi momen yang lebih agresif bagi Inter. Mereka terus melakukan serangan hingga Perisic membuat brace pada menit ke-57 memanfaatkan blunder Valter Birsa.

Inter di atas angin tapi tak mau berhenti melakukan serangan. Gol keempat datang dari bek muda andalan mereka Milan Skriniar. Tandukan sang pemain menghujam gawang Chievo di menit ke-60.

Hingga akhirnya Perisic menutup kemenangan Inter dengan hat-tricknya di menit ke-92. Dia kembali memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Joao Mario dan membuat Inter menang 5-0.



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …