Begini Jadinya Saat Oknum Satpol PP Terjaring Razia di Hotel

foto : pixabay

foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, SIANTAR-Seorang oknum Satpol-PP Simalungun berinisial CAS dibuat kaget buka kepalapng. Ini lantaran dia digerebek saat berduan dengan pasangannya berinisial A di kamar Hotel Flamboyan Kota Siantar.

Tragisnya, penggerebekan ini dilakukan oleh personel satu korps dengannya di Satpol-PP Pemko Siantar yang sedang melakukan razia pekat, Sabtu (2/12/2017).

Kepala Bidang (Kabid) Trantibu Satpol-PP Pemko Siantar didampingi Sekretaris Satpol PP Julham Situmorang mengaku, selain mengamankan oknum yang mengaku personel Satpol PP Simalungun, mereka juga menggerebek lima pasangan lainnya.

Kelima pasangan itu yakni, JN dan R boru S, MS dan H, R dan L, M H, serta R S dan M M.

“Dari Flamboyan empat pasang dan Tamaria dua pasang. Menurut pengakuan mereka itu pacaran dan mau menikah,” ucap Abidin.

“Kita berharap kalau memang mereka mau menikah, segeralah. Secepatnya lebih baik. Tadi juga setelah dilakukan pembinaan, mereka sudah diperbolehkan pulang,” lanjutnya lagi.

Keduanya menerangkan, operasi pekat dilakutan untuk meminimalisir penyakit masyarakat yang sehubungan dengan menjelang perayaan Natal

Abidin mengimbau, agar masyarakat turut menjaga kekondusifan di tengah tengah lingkungan sekitarnya. Dan pihaknya tidak melarang bagi pasangan yang ingin menginap di hotel, dengan catatan pasangan yang sudah terikat janji pernikahan.

“Untuk membuktikan itu, pasangan diimbau untuk tetap membawa identitas saat menginap,” katanya. (cr-05/ms/jpg/nin)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …