De Gea Kiper Terbaik di Dunia

David De Gea

David De Gea

 

POJOKSUMUT.com, Kiper Manchester United David De Gea menjadi buah bibir usai MU menang 3-1 di kandang Arsenal, di Emirates Stadium, Minggu (3/12) dini hari.

Pria Spanyol berusia 27 tahun itu tercatat membuat 14 kali penyelamatan. Dari 33 shots Arsenal, 15 di antaranya on goal. Satu berbuah gol dan 14 dimentahkan De Gea.

Opta mencatat, jumlah 14 penyelamatan dalam satu pertandingan ini menyamai rekor terbaik yang selama ini dipegang Tim Krul (saat itu kiper Newcastle United) ketika membuat pemain-pemain Tottenham Hotspur frustrasi pada November 2013.

“Saya mengatakan kepada De Gea setelah pertandingan, saya telah melihat kiper terbaik di dunia. Dalam pertandingan besar seperti (Arsenal vs MU) ini, Anda memang membutuhkan kiper terbaik di sana,” kata pelatih MU Jose Mourinho seperti dilansir dari BT Sport.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Cendol Edy Rahmayadi Laris Manis

Ulah mantan Pangkostrad ini ternyata menyita perhatian warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Becak cendol yang dinaiki Edy langsung …

1.034 Lulusan Unimed Diwisuda

Lulusan tersebut terdiri dari 30 orang lulusan bergelar Magister Humaniora, 160 bergelar Magister Pendidikan, 5 orang bergelar Magister Sains, 739 …