Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Timnas U-19, Kejutan Ini yang Disiapkan El Loco

Cristian Gonzales absen akibat cedera

Cristian Gonzales absen akibat cedera

 

POJOKSUMUT.com,  PESEPAKBOLA SENIOR Cristian Gonzales bakal tak menyia-nyiakan peluang menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-19. Setelah ditunjuk ketua umum PSSI, pemain kelahiran Uruguay 41 tahun silam itu dikabarkan akan langsung mengikuti pelatihan untuk mendapatkan lisensi kepelatihan C AFC.

Berdasarkan data yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang (Grup Pojoksumut), pemain naturalisasi tersebut bakal mengikuti kepelatihan lisensi C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur, hari ini (4/12/2017) hingga 16 Desember mendatang.

Namun, manajer sekaligus istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales, belum mau berkomentar mengenai suaminya yang bakal menyongsong dan mempersiapkan karir kepelatihannya ke depan. ”Saya tidak mau berkomentar. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Eva.

Dia menambahkan, Gonzales pasti akan memenuhi tuntutan federasi yang mengharuskan seorang asisten pelatih sebuah tim nasional harus memiliki lisensi kepelatihan dari AFC. ”Kita pasti akan melengkapi semuanya,” imbuhnya.

Dia yakin kalau suaminya akan memberikan kejutan dalam karir sebagai pelatih menangani tim nasional. ”Tunggu saja. Pokoknya nanti langsung cetar,” ucap Eva menyebut ungkapan yang dipopulerkan Syahrini. Dia berharap semua pihak tidak meremehkan seorang El Loco Gonzales. (gg/c1/riq/jpg)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …