Gara-gara Kasus Terobos Transjakarta, Dewi Perssik Gagal Honeymoon

Dewi Perssik
foto : instagram dewiperssikreal

Dewi Perssik foto : instagram dewiperssikreal

POJOKSUMUT.com, WAKTU dan pikiran pedangdut Dewi Perssik harus terusik dengan kisruh kasus menerobos jalur Transjakarta yang kini membelitnya.

Imbasnya,  jadwal bulan madunya. Biduan yang akrab disapa Depe itu mengaku harus memundurkan rencana honeymoon bersama sang suami, Angga Wijaya yang seharusnya dilakukan pada akhir tahun ini.

“Boro-boro mikirin bulan madu, ada juga rencana liburan akhir tahun, mau ke Eropa, Paris, atau nggak Maladewa,” kata Dewi Perssik saat dihubungi awak media, Senin (4/12/2017)

Sejak menikah dengan manajernya itu, pemilik goyang gergaji tersebut diketahui belum berbulan madu. Menurut Depe, bulan madu seharusnya dilakukan akhir tahun ini. Namun, akibat kasus menerobos jalur Transjakarta, ia pun harus membuang jauh hasratnya tersebut. Apalagi pihaknya dilaporkan oleh petugas Transjakarta ke polisi.

“Boro-boro (jadi pergi), gara-gara ada kasus ini jadi harus selesaiin dulu. Capek, pusing. Rencana akhir tahun begitu (bulan madu),” jelas Dewi Perssik.

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Dewi Perssik menerobos jalur Transjakarta di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11) lalu. Kemudian, sempat terjadi adu mulut antara asisten sekaligus suaminya dengan seorang petugas Transjakarta.

Kejadian itu sempat viral karena video peristiwa tersebar di media sosial. Petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra disebut melaporkan kejadian itu karena merasa terancam atas sikap asisten Dewi Persik.

Harry diketahui melaporkan sopir yang mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 12 DP ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Sabtu (2/12).

Sementara itu, Depe mengaku tidak gentar atas pelaporan tersebut. Sebaliknya, akan melaporkan balik karyawan tersebut ke polisi karena informasi yang disampaikan petugas itu tidak sesuai fakta.

Respons tersebut disampaikan Dewi Persik lewat akun media sosial Instagram miliknya @dewiperssikreal. Dia mengunggah foto sebuah artikel pemberitaan yang berjudul Petugas TransJakarta Laporkan Insiden Dewi Persik ke Polda Metro Jaya.

“Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yang tidak sesuai dengan fakta justru kalian yang menfitnah kami tanpa bukti,” kata Dewi Perssik mengomentari berita tersebut, Minggu (3/12). (ded/ce1/JPC/nin)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …