Waduh! Depan Polda Sumut Tergenang Banjir, Jalur Medan-Tanjungmorawa Macet Total

Penampakan banjir dan macet di sekitaran Mapolda Sumut.
Foto : fir/pojoksumut

Penampakan banjir dan macet di sekitaran Mapolda Sumut. Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sekitarnya beberapa hari terakhir membuat sejumlah jalan raya dilanda banjir.

 

Salah satunya, kawasan Jalan Sisingamangaraja yang menghubungkan Medan dengan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (4/12).

 

Genangan air mencapai selutut orang dewasa, tepatnya di KM 10,5. Tak pelak, arus lalu lintas yang berada di sekitar depan Mapolda Sumut macet total.

 

“Akibat dari genangan air tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.

 

Dia menyebutkan, untuk mengurai kemacetan tersebut petugas dari Ditlantas Polda Sumut turun langsung. Bahkan, termasuk juga Direktur Ditlantas Polda Sumut Kombes Pol Raden Heru Prakoso.

 

“Hingga kini seluruh jajaran Polda Sumut sedang membantu mengatur arus lalu lintas yang macet cukup parah,” tutur Rina. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …