Awas! Penipuan Via Situs Palsu Mbah Mijan, Korbannya Bahkan dari Luar Negeri

Mbah Mijan

Mbah Mijan

POJOKSUMUT.com, PARANORMAL kondang Indonesia, Mbah Mijan sedang dibuat emosi. Pasalnya, aksi penipuan mencatut namanya dan memakan korban yang telah mentransfer sejumlah uang.

Peristiwa ini dibagikan Mbah Mijan lewat akun resminya, Selasa (5/12/2017). Dia menyebutkan sudah ada dua korban lagi yang berasal dari luar negeri yang tertipu situs mengatasnamakannya. Dan sudah sepuluh hari terakhir, pihaknya menerima banyak pengaduan.

“www.mbahmijan.net telah memakan 2 korban lagi, ini orang luar negeri (cek no tlp berikut), 2 korban ini telah mentransfer sejumlah uang ke no rek BRI atas nama Maryama luar biasa!,” tulisnya.

 

Aduan korban yang merasa telah ditipu Mbak Mijan.

Dia mengisyaratkan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Dia juga mengimbau publik agar tidak mudah percaya dengan penipuan seperti ini.

“Siap-siap aja bung!!! Saya heran, admin mbahmijan.com (website resmi kami), selama 10 hari terakhir, sering sekali mendapat aduan seperti ini, mengapa anda mudah sekali percaya dan tidak meneliti terlebih dahulu?,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …