Hadapi Man City, MU Mungkin Akan Pasang Lima Bek

Jose Mourinho. 
Foto: Premier League

Jose Mourinho. Foto: Premier League

 

POJOKSUMUT.com, Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkap cara mantan timnya untuk mengalahkan Manchester City. Memang kedua tim akan bertemu pada akhir pekan nanti.

Man City menjadi tim yang sangat konsisten dan tak terkalahkan saat ini. Mereka duduk di puncak klasemen dan Man United menjadi musuh terdekat dengan selisih delapan poin.

Meski begitu ada kekhawatiran bahwa Man United tak bisa tampil maksimal karena mereka akan bermain tanpa Paul Pogba di laga tersebut karena sang pemain mendapat kartu merah saat menghadapi Arsenal.

Terlepas dari itu, Neville tetap melihat peluang Man United untuk menang pada laga itu. Apalagi setelah melihat display menghadapi Arsenal.

“Saya antusias melihat 20 menit pertama Man United melawan Arsenal. Serangan balik mereka fantastis. Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku sangat brilian.”

“Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany bisa kesulitan. Anda bisa membayangkan taktik yang berjalan nanti di Derby Manchester,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Pogba memang membuat perbedaan yang berbeda. Dia mengoneksikan pertahanan dengan serangan. Memang ketiadaan dia karena kartu merah akan menjadi kabar buruk.”

“Man City beruntung mereka tak menghadapi Pogba tapi Jose Mourinho jelas punya ide untuk melakukan hal yang berbeda. Apakah dia akan bermain dengan dua striker dengan formasi 5-3-2 demi memperlebar kondisi lapangan.”

“Akan sangat menarik menunggunya karena itu bisa menjadi masalah bagi Man City,” pungkas dia.

(rap/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …