Isuzu Pamer New Mu-X 2017 di Sun Plaza, Begini Keunggulannya…

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Astra International Tbk-Isuzu (Astra Isuzu) meluncurkan kendaraan terbarunya, New mu-X 2017 di Medan. Mobil tersebut dipamerkan melalui acara Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017 di Sun Plaza selama seminggu ke depan (4-11 Desember).

Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta, Yohanes Kurniawan mengungkapkan, New Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV high. Ditambah lagi, dengan hadirnya Hill Descent Control (HDC) yang semakin melengkapi fitur keselamatan.

“Melalui new mu-X, kami ingin menunjukkan bahwa Isuzu tetap mampu bersaing di segmen SUV tanah air. Dengan adanya desain dan berbagai fitur safety baru, kami yakin new mu-X akan menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia yang suka berpetualang,” ungkap Yohanes saat diwawancarai di sela-sela pameran, Selasa (5/12/2017).

Ia menyebutkan, untuk Pulau Sumatera, baru Medan yang diperkenalkan. Sebab, Kota Medan memiliki market yang cukup besar di samping Pekanbaru. Namun, selama ini masih kurang memperkenalkan kepada konsumen. Makanya, diadakan pameran sehingga konsumen akan lebih tertarik dan yakin.

“Target kita enggak banyak, selama pameran sebanyak 20 unit dapat terjual. Untuk mencapai target, maka selama pameran diadakan event terutama di akhir pekan. Seperti, selfi bareng Isuzu, pertunjukan sulap, hiburan musik akustik dan acara lainnya yang menarik,” tutur Yohanes.

Menurutnya, secara harga mobil ini sangat kompetitif untuk di kelasnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp490,5 juta hingga Rp503,5 juta.

“New Isuzu mu-X tersedia dalam tiga varian, yaitu Premiere, Royale dan 4×4 MT 5-speed dengan lima pilihan warna. Dengan kelengkapan fasilitas dan fitur yang lebih tinggi, maka harga kendaraan itu sepadan. Sebab, dibanding dengan merek lain, harganya jauh di atas atau lebih mahal,” kata Yohanes.

Dia menambahkan, pada pameran ada tawaran menarik bagi konsumen yakni bunga nol persen. Bisa dibayangkan beli mobil dengan dicicil tanpa kena bunga selama dua tahun. Promo lainnya diberikan asuransi gratis selama 1 tahun hingga voucher belanja.   (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …