Jay Z Akui Pernah Berselingkuh dengan Banyak Perempuan

Beyonce dan Jay Z
Foto : today.com

Beyonce dan Jay Z Foto : today.com

POJOKSUMUT.com, PERSELINGKUHAN acapkali menjadi masalah utama dan krusial dalam hancurnya mahligai pernikahan, terutama dalam kehidupan selebriti.

Rapper ternama Amerika Serikat Jay-Z bahkan untuk pertama kalinya berani mengakui telah berselingkuh dari isterinya, sang megabintang, Beyonce. Beruntung, keduanya mampu melaluinya hingga pernikahan tetap utuh.

Ia mengungkapkan kepada The New York Times Style Magazine bahwa berbagai masalah yang dibawanya sejak masa kecilnya, yang menyebabkan dirinya membisu dan tidak setia.

“Hal yang paling sulit adalah melihat wajah seseorng yang merasa disakiti karena Anda, dan kemudian Anda harus berurusan dengan diri sendiri,” katanya.

Keduanya mengisyaratkan hal tersebut dalam album mereka.

“Anda harus bisa melewatinya,” katanya. “Jadi Anda harus berada di tahap untuk bertahan, dan saat Anda memasuki fase itu, apa yang terjadi? Anda harus meredam semua emosi.

“Bahkan ketika berhadapan dengan perempuan, Anda meredam emosi, jadi Anda tidak bisa punya kaitan emosional. Dalam kasus saya, sepertinya, masalahnya sangat dalam. Dan kemudian semua hal muncul dari sana: perselingkuhan.”

Ia mengisyaratkan bahwa mereka bisa saja bercerai, namun ia menjalani terapi untuk membantunya mengatasi pengalaman masa lalunya.

“Anda tahu, kebanyakan orang memilih hengkang dan, tingkat perceraian sepertinya sekitar 50% ‘karena kebanyakan orang tidak dapat melihat diri mereka sendiri.”

Pada tahun 2013, muncul desas-desus bahwa sang rapper telah selingkuh dan kemudian ada tagar #elevatorgate ketika Solange Knowles menyerang Jay-Z, sementara kakaknya, Beyonce tetap berdiam diri.

Baru-baru ini Jay-Z menelurkan album 4:44, yang di dalamnya mengisyaratkan bahwa ia tidak setia.

Ia menulis: “Dengar, saya minta maaf. Saya seringkali berselingkuh dengan banyak perempuan…”

Setahun sebelum album 4:44 keluar, Beyonce menyanyikan lagu tentang “Becky yang berambut indah” di album Lemonade.

“Ia hanya menginginkan saya saat saya tidak ada/Ia lebih baik memanggil Becky yang berambut indah.”

Awalnya sang rapper dan Beyonce berencana untuk mengerjakan album mereka bersama-sama, namun akhirnya mereka menggarapnya sendiri-sendiri.

“Kami menggunakan seni seperti sebuah sesi terapi dan kami mulai membuat album bersama. Dan kemudian musik yang diciptakannya bergerak lebih jauh.

“Jadi, ia mengeluarkan album sebagai kebalikan dari album bersama yang sedang kami kerjakan.” (*/BBC/nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …