Mantan Pemain Persib Berlabuh ke Persija

 Gede Widiade umumkan kedatangan Asri Akbar. (Indra Eka/JawaPos.com)

Gede Widiade umumkan kedatangan Asri Akbar. (Indra Eka/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Persija Jakarta tampaknya bakal mendapatkan rekrutan anyar. Dialah mantan penggawa Persib Bandung, Asri Akbar yang bakal berbaju Persija musim depan.

Macan Kemayoran memang bergegas jelang musim depan. Tercatat ada lima nama yang sudah digaet, yakni Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulah, dan Asri.

Jelas, hal ini karena mereka bakal tampil dalam setidaknya dua kompetisi musim depan. Selain Liga 1 2018, mereka juga bakal mentas di AFC Cup.

“Jadi saya sudah bertemu Presiden Borneo FC (Nabil Husein). Saya juga sampaikan minta maaf karena Asri kan sebenarnya masih dibutuhkan Borneo,” ungkap Dirut Persija, Gede Widiade, di kediamannya.

Akan tetapi, lanjut dia, setelah bertemu, Nabil Husein membolehkan Asri berlabuh di Persija. Dia mempersilahkan pemain yang perkuat Persib 2012−2013 itu berganti ke kostum Macan Kemayoran.

“Saya menunggu kontraknya habis. Lalu, saya beri dia kontrak dua tahun agar saya tak negosiasi tiap tahun,” tandas dia.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …