Pelatih Baru Persib Bisa Saja Datangkan 3 Pemain Asing Ini

 Roberto Carlos Mario Gomez bisa membawa legiun asing mantan anak asuhnya di Johor Darul Ta'zim (Facebook Roberto Carlos Mario Gomez)

Roberto Carlos Mario Gomez bisa membawa legiun asing mantan anak asuhnya di Johor Darul Ta'zim (Facebook Roberto Carlos Mario Gomez)

POJOKSUMUT.com, Roberto Carlos Mario Gomez tentu tengah dinantikan aksinya bersama Persib Bandung dalam membentuk skuad yang tangguh. Curriculum vitae-nya yang terbilang apik menjadi harapan bagi suporter Persib alias Bobotoh.

Mario Gomez memang bukan nama asing di ASEAN. Dia pernah sukses bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) di Liga Super Malaysia.

Bersama JDT, pria asal Argentina itu bahkan tak pernah kalah pada musim 2016 silam. Kala itu, JDT dibawanya juara Liga Super Malaysia dengan 18 kemenangan dan empat imbang.

Selain itu, Mario Gomez juga sukses membawa JDT juara AFC Cup 2015 lalu. Prestasi yang diraih JDT bersama Mario Gomez tak lepas dari beberapa pemain penting yang menjadi tulang punggung klub, terutama legiun asing.

Maung Bandung—julukan Persib—masih punya slot pemain asing. Bukan hal tak mungkin Mario Gomez bakal membawa para andalannya ke Bandung. Ada tiga nama pemain asing yang bisa dibawanya ke Persib. Siapa saja? Berikut nama-nama mereka.

Marcos Antonio

Marcos Antonio bisa gantikan peran Vujovic (JDT Official)

 

Persib saat ini tak punya bek asing setelah Vladimir Vujovic pergi. Nah, Marcos Antonio bisa menjadi salah satu opsi. Dia pernah dua tahun bekerja sama dengan Mario Gomez dan jadi wakil kapten bersama JDT.

Namun, ada satu kelemahan dari mantan pemain PAOK FC itu, yakni usianya yang sudah 34 tahun.



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …