Resmi Berkostum Bali United, Ini Kata Bek Brasil

Demerson Bruno Costa dan Coach Widodo saat pengenalan pemain baru Bali United kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Demerson Bruno Costa dan Coach Widodo saat pengenalan pemain baru Bali United kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

 

POJOKSUMUT.com, Meski suporter sudah tahu bahwa bek tengah asal Brazil Demerson Bruno Costa yang direkrut Bali United,

tapi acara perkenalan Demerson sebagai penggawa anyar Serdadu Tridatu tetap berlangsung meriah di Rumahan Bistro, Teuku Umar, Senin kemarin (4/12).

Puluhan suporter Bali United ikut jadi saksi diperkenalkannya Demerson sebagai pemain anyar Serdadu Tridatu.

Demerson langsung memilih nomor punggung 34 sebagai nomor punggungnya di Bali United. Apa alasannya? Pemain berusia 31 tahun itu memang senang dengan nomor punggung tiga.

Saat di Sarawak FA, dia juga memakai nomor punggung tiga. “Saya suka nomor tiga. Nomor empat juga saya suka. Kedua nomor ini mewakili posisi sebagai pemain bertahan,” kata Demerson kepada awak media kemarin.

Sama dengan apa yang diucapkan usai tiba di Bandara Gusti Ngurah Rai, Demerson mengaku senang berada di Bali karena dia tahu suporter Bali United cukup banyak.

“Bali menjadi salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya harap bisa melalui musim ini dengan indah dan bisa berbicara banyak di Asia.

Saya juga berterimakasih kepada Gabriel Budi yang telah membawa saya ke Bali United. Bali United is the real champion,” beber Demerson.

Gabriel Budi yang dimaksud Demerson adalah agennya. Agen yang sama dengan mantan penggawa Bali United Sylvano Comvalius dan calon penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

(rb/lit/mus/mus/JPR/sdf)



loading...

Feeds

Cendol Edy Rahmayadi Laris Manis

Ulah mantan Pangkostrad ini ternyata menyita perhatian warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Becak cendol yang dinaiki Edy langsung …

1.034 Lulusan Unimed Diwisuda

Lulusan tersebut terdiri dari 30 orang lulusan bergelar Magister Humaniora, 160 bergelar Magister Pendidikan, 5 orang bergelar Magister Sains, 739 …