Sebelum Bunuh Diri Tulis Pesan Menyeramkan, Baca Pesan Terakhirnya!

Polisi olah TKP remaja bunuh diri karena putus cinta

Polisi olah TKP remaja bunuh diri karena putus cinta

 

POJOKSUMUT.com, Warga Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, I Gede Arya Agus Erlangga merasa tak kuat lagi menanggung rasa akibat putus cinta. Cowok 22 tahun itu pun memutuskan gantung diri.

Erlangga bunuh diri gara-gara putus cinta dan ditinggal kabur oleh sang kekasih. Terungkapnya kematian Erlangga berawal ketika mantan kekasihnya, Kadek Nova Surianti (22) tak bisa menghubunginya.

Nova yang berkali-kali menghubungi ponsel Erlangga tak kunjung memperoleh jawaban. Akhirnya, Nova memutuskan menyambangi indekos tempat tinggal Erlangga, Minggu (3/12).

Berkali-kali pula Nova mengetuk punti indekos Erlangga. Namun, tak ada jawaban dari dalam rumah.

Akhirnya Nova meminta bantuan Komang Edy Trisna Romianto (32) yang tinggal di indekos yang sama dengan Erlangga. Nova berhasil masuk ke kamar Erlangga melalui jendela.

Nova pun kaget karena menemukan Erlangga dalam konsisi menggantung di dapur. Saat itu, Erlangga sudah tak bernyawa lagi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, Erlangga diduga kuat gantung diri karena frustasi. Suartika menuturkan, Erlangga dan Nova sempat menjalin hubungan asmara.

Pada Jumat lalu (1/12), keduanya sempat adu mulut. Akhirnya, Nova dan Erlangga sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka.

“Saksi sempat pindah indekos ke tempat lainnya. Selanjutnya hari Minggu kemarin, saksi menghubungi korban tapi tidak dijawab. Akhirnya dicari ke tempat indekos dan ternyata ditemukan dalam keadaan tergantung di dapur,” tutur Suartika di Mapolres Buleleng, Senin (4/12).

Dugaan polisi juga diperkuat hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Sukasada I. Tim medis memastikan Erlangga tewas akibat bunuh diri.

Selain itu, polisi juga menemukan sepucuk surat di saku kaus korban. Surat itu ditujukan pada keluarga dan mantan kekasihnya.

Isi surat itu tentang sisa uang, ponsel dan perasaan hati Erlangga yang sangat menyayangi Nova. “Aku siap jadi roh pelindungmu,” tulis Erlangga.

Dia juga minta didoakan setelah meninggal. “Dan, jangan sebar ke medsos, kalau tidak aku cari kamu. Ha…ha…,” tulisnnya lagi.

(rb/eps/mus/JPR/jpg/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …