Sekitaran Mapolda Sumut Masih Tergenang Air, Macet Tak Terelakkan Lagi

Kondisi banjir di depan Mapolda Sumut, Selasa (5/12/2017).
Foto : IG Polda Sumatera Utara

Kondisi banjir di depan Mapolda Sumut, Selasa (5/12/2017). Foto : IG Polda Sumatera Utara

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Banjir masih menggenangi jalan yang menghubungkan Medan-Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, tepatnya di depan Mapolda Sumatera Utara di KM 10.5, Selasa (5/12/2017).

Imbasnya, kemacetan menjadi masalah sejak kemarin kembali menjadi terlihat hari ini.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi Polda Sumatera Utara, terdapat dua lokasi banjir. Diantaranya, di depan Perumahan Rivera dan depan gerbang pintu keluar Markas Polda Sumut.

Petugas gabungan Sabhara dari Senin pagi hingga sekarang masih terus standby dan menggunakan sistem piket untuk mengatur arus lalin yang terus memadat dari sepanjang fly over amplas hingga perbatasan kota Medan.

Pagi ini sekira pukul 06.30 WIB tampak kepadatan kendaraan masih terjadi akibat banjir dengan ketinggian air rata-rata 30 cm.

Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari kemacetan yang parah dari flyover sampai perbatasan Kota Medan-Deliserdang dan memilih jalur alternatif lainnya sehingga tidak terjebak macet.

Petugas masih berupaya mengurai kemacetan dan mengantisipasi kendaraan yang mogok akibat banjir.

“Kami siap memberikan pelayanan untuk masyarakat!!! Di tengah banjir yang masih menggenang, kemacetan arus lalu lintas pun tak dapat terelakkan lagi. Arus lalu lintas Amplas-Tanjung Morawa kembali memadat. Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso bersama personil Lantas segera terjun langsung ke lapangan mengatur arus lalu lintas,” tulisnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds