What! Arema Ditawari Mantan Pemain Benfica?

 Jose Coelho (kiri depan) saat memperkuat Persela Lamongan (Anjar Dwi Pradipta/Radar Bojonegoro)

Jose Coelho (kiri depan) saat memperkuat Persela Lamongan (Anjar Dwi Pradipta/Radar Bojonegoro)

 

POJOKSUMUT.com, Arema FC ditawari mantan gelandang Benfica. Dia adalah Jose Manuel Barbosa Alves atau biasa disapa Jose Coelho yang bisa dimasukkan jadi marquee player musim depan.

Coelho sendiri bukan nama baru di pentas sepak bola Indonesia. Musim lalu, pemain asal Portugal itu bergabung bersama Persela Lamongan.

Penampilannya bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak buruk. Dia berhasil mencetak empat gol plus empat assists di Liga 1 2017.

Arema FC sendiri butuh pemain yang secara permainan mirip dengan Coelho. Apalagi, status Coelho bisa jadi marquee player karena pernah memperkuat Benfica serta beberapa tim utama Portugal.

“Kami ingin tambahan pemain asing di posisi playmaker dan striker, salah satunya diisi oleh marquee player, sebagai antisipasi kalau nanti regulasi marquee player tidak berubah,” ujar pelatih Arema, Joko Susilo, seperti dilansir Wearemania.

Arema sendiri memang belum punya marquee player musim depan. Hal itu setelah mereka resmi melepas Juan Pablo Pino yang tak sesuai ekspektasi.

“Kalau nanti ternyata regulasi marquee player tidak lagi dipakai, alternatifnya kami ganti marquee player dengan pemain asing lain atau mendaftarkan marquee player itu sebagai pemain asing biasa,” tandas dia.

(ies/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …