Jadwal Terbaru Timnas Senior, Tantang Kontestan Piala Dunia 2018

 Para pemain Islandia merayakan keberhasilan tampil di Piala Dunia untuk pertama kali (AFP)

Para pemain Islandia merayakan keberhasilan tampil di Piala Dunia untuk pertama kali (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Timnas Indonesia dipastikan akan menjalani pertandingan uji coba melawan salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia.

Sebuah pesan singkat dari salah satu ofisial Timnas, Bandung Saputra mengumumkan bahwa PSSI akan mengadakan jumpa pers khusus terkait pertandingan lawan Islandia pada Rabu (6/12).

“Iya lawan Timnas Islandia yang lolos Piala Dunia itu. Ada promotornya, besok jumpa persnya,” kata dia singkat, Selasa (5/12) sore.

Pertandingan ini dijadwalkan menjadi laga uji coba untuk timnas senior. Islandia bisa menjadi lawan yang mumpuni, karena mereka telah lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Lolosnya negara kecil di Eropa itu, bisa menjadi pelecut semangat bagi Indonesia untuk terus memperbaiki prestasi sepak bola di tanah air.

Saat ditanya kapan pertandingan ini akan digelar, Bandung memilih bungkam dan meminta untuk menunggu jumpa pers. “Nanti saja ya, di jumpa pers,” tuturnya.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …