Jleb! Lagu Ini Sindiran buat Wali Kota Medan dan Gubernur Sumut

Penggalan video klib yang diunggah Wenxi di Channel Youtube

Penggalan video klib yang diunggah Wenxi di Channel Youtube


POJOKSUMUT.com, MEDAN
-Seorang musisi Medan yang dikenal juga sebagai youtuber dengan nama Wenxi Manofers bikin gebrakan dengan mengunggah video berlirikkan sindiran pedas untuk pemimpin di Medan dan Sumatera Utara.

Video yang diunggah tanggal 4 Desember 2017 tersebut diberi judul Sumut Paten. Saat ini sudah ada 758 orang viewers video ini.

Wenxi secara blak-blakan menyindir tentang kondisi Medan yang rawan banjir dan pemimpin yang tenang-tenang saja.

“Saya adalah orang Medan, saya sudah muak dengan semua ini. Sumut paten enggak? paten kepala botak. Dapat piala senyum di kamera malunya tak ada,” berikut penggalan lirik yang dinyanyikannya.

Ya, Medan dengan segala sembrautnya kemacetan, banjir, sampah, masih beberapa kali menerima piala. Terakhir banjir parah melanda Medan, dan beberapa kota lainnya di Sumatera Utara. Bahkan mal besar di Medan ikut kebanjiran.

Wenxi juga menyinggung tentang kepala daerah seperti Gubernur dan Wali Kota yang baru bekerja begitu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu datang ke Medan dan menyentil soal banyak jalan berlubang di Medan.

“Presiden bicara barulah bekerja. Presiden ada marilah berpesta. Orang medan sesak, dia tidur nyenyak, bertingkah seorang semuanya baik-baik saja. Asal turun hujan, macam kolam renang, shopping mall jadi korban mobil jadi sampan,” ungkapnya lagi.

Silahkan lihat lengkapnya di video ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds