Terungkap! Perampok Alfamart Jalan Krakatau Ternyata Pegawai Sendiri

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelaku perampokan Alfamart di Jalan Gunung Krakatau/ Jalan Setia Jadi, Kecamatan Medan Timur, Medan, akhirnya terungkap. Pelaku yang menggasak uang belasan juta rupiah ini ternyata salah satunya disebut-sebut pegawai minimarket tersebut.

Pelaku yang dibekuk oleh Satuan Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur tersebut berjumlah tiga orang. Ketiganya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan.

“Ada tiga yang ditangkap kasus perampokan Alfamart kemarin dan mereka ditembak karena melawan. Dari hasil pemeriksaan, perampokan direncanakan pegawai Alfamart sendiri,” ujar salah seorang sumber di Polrestabes Medan, Rabu (6/12/2017).

Dia menyebutkan, ketiga tersangka diamankan di Pos organisasi kepemudaan (OKP) Jalan Pasar III Medan Timur.

Mereka adalah D alias Pesek (36) warga Jalan Pasar III Medan Timur, MS (46) dan Zul (46). Pesek dikabarkan merupakan otak pelaku dari perampokan ini.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu membenarkan para pelakunya sudah ditangkap. Ia juga membenarkan jika pelaku dihadiahi timah panas.

“Iya, sudah ditangkap,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, perampok yang dilengkapi senjata tajam ini merampok gerai Alfamart tersebut, Senin (4/12/2017) kemarin.

Akibat aksi perampokan itu, pelaku berhasil menggasak uang senilai Rp17 juta setelah menyekap seorang pegawai Alfamart bernama Wira di toilet. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds