Ayu Ting Ting Dinyinyirin Trio Macan di Panggung Adi 2017, Ini Balasan Sang Asisten

Tak hanya itu Teh Ragil juga memberi peringatan untuk MNCTV karena membiarkan ajang penghargaan yang harusnya bergengsi malah ternoda karena aksi sindir menyindir.

Tak hanya itu Teh Ragil juga memberi peringatan untuk MNCTV karena membiarkan ajang penghargaan yang harusnya bergengsi malah ternoda karena aksi sindir menyindir.

POJOKSUMUT.com, EMOSI Asisten Ayu Ting Ting, Nurul Ragil Rustami tampaknya tak lagi terbendung melihat artis yang juga keluarga dekatnya disindir di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017, Kamis (7/12/2017) malam.

Ini terjadi saat Trio Macan yang membacakan nominasi enggan menyebut nama Ayu Ting Ting dan melabeli ibunda Bilqis itu sebagai artis yang tenar karena gosip.

Sesaat setelah aksi Trio Macan tersebut, Teh Ragil-sapaan akrabnya ini menuliskan status di akun Instagramnya. Meski tak menyebutkan nama artis, namun arahnya jelas untuk trio tersebut.

Tak hanya itu Teh Ragil juga memberi peringatan untuk MNCTV karena membiarkan ajang penghargaan yang harusnya bergengsi malah ternoda karena aksi sindir menyindir.

“Warning tuh bt @officialmnctv nie acara award di mana smua insan musik saling mendukung bkn sling menjatuhkan dan nyinyir….. Dan satu lg bt anda yg ber 3 tadi ga usah nyinyir atas kesuksesan seseorg… Kyknya anda dendam bgt ya…… Mungkin anda lbh terjun jauhhh di bnding artis yg anda nyinyirin tpi rejeki artis yg anda nyinyirin jauhhhh sangat jauh di atas anda….. Hahhahahhahaha….. Tertawa smbil tepok jidat… Acarra award msh ajah. Hhhhhhhhjmmmmmm..lucu ahh dia lgi dia lagii….. Tpi targetnya ga sukses coyyyy… 😁😁😁😆😆,” bebernya.

Status Teh Ragil ini langsung diamini fans Ayu. Mereka tak terima sang idola disindir berkali-kali oleh Trio Macan. Padahal Ayu bukan tipikal artis yang suka menyindir atau membalas sindiran artis lain.

Ya, Trio Macan terkhusus personilnya, Lia sempat dikaitkan sebagai orang yang menjadi peretak hubungan Ayu dan aktor India Shaheer Sheikh.

Sejak saat itu, Trio Macan beberapa kali menyindir Ayu. Termasuk video yang diduga kuat ditujukan untuk Ayu Ting Ting yang ramai digosipkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Alhasil, akun Instagram ketiga personil Trio Macan juga diserbu fans Ayu Ting Ting.

Satu diantaranya dengan memenuhi postingan teranyar Lia Trio Macan.

“Apalagi si mbak @lia_triomacan apa sih salah ayu sm anda ? Kayak nya dendam banget sm ayu ? Mbak tunjukkan aja prestasi mbak, apa mbak gak malu terkenal cmn gara” nyinyirin org ? Jjur anda itu cantik tapi gara” kelakuan anda org jdi muaaak dn kelakuan anda, tutur kata dan perbuatan anda tidak secantik wajah anda .. Cba deh yaaa belajar gak ush ikut campur masalah org, kalau toh mau ikut campur x jgan setengah” mbak, jgan cmn braninya main blakang, hayo buktikaan sesuatu yg anda tau jikaaa pengen sekali anda ikut campur, biar terkenalnya juga gak nanggung .. Hahaha,” ungkap akun riloramadhan21.

Pada ADI 2017, penghargaan terbanyak diraih Via Valen. Ayu Ting Ting sendiri terpilih sebagai penyanyi solo dangdut terpopuler dan memenangi kategori lagu dangdut terpopuler. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …