Kasihan! Sudah Lima Pemain Inti Tinggalkan Klub Ini

Skuad Arema
foto : http://ongisnade.co.id

Skuad Arema foto : http://ongisnade.co.id

 

POJOKSUMUT.com, Total sudah lima pemain meninggalkan Arema FC. Terbaru, Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono yang berpamitan.

Sebelumnya tiga pemain Singo Edan yang sudah hengkang, yakni Adam Alis, Benny Wahyudi, dan Dalmiansyah Matutu.

Kedua pemain tersebut berpamitan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Untuk Ferry Aman, dia berterima kasih sudah dua tahun diberi kesempatan bermain di Arema FC, atau sejak 2015 hingga 2017.

Ketika dikonfirmasi, Ferry membenarkan kalau dia sudah pamitan dengan manajemen Arema FC.

”Benar. Sudah resmi pamitan kok. Saya sudah pamit manajemen, pelatih, dan teman-teman di Arema,” ucap Ferry Aman kemarin (6/12).

Meski begitu, dia mengungkapkan bahwa kontraknya bersama Singo Edan sebenarnya masih akan berakhir Februari 2018 mendatang.

Namun, Ferry mengaku bahwa pihak manajemen sudah memperbolehkan dia meniti karir di klub selain Arema.

”Dari manajemen tidak ada masalah. Manajemen juga sudah mengizinkan,” imbuh eks pemain Borneo FC itu.

Ketika ditanya ke mana akan berlabuh selanjutnya, Ferry masih enggan menjawabnya. Dia mengaku, hingga saat ini belum ada bayangan tim yang akan dibelanya musim depan.

”Belum ada rencana mau ikut tim mana. Kalau nanti ada, pasti akan saya kasih tahu,” tambahnya.

Sementara itu, Arif Suyono tadi malam (6/12) melalui akun instagramnya mengucapkan terima kasih kepada Aremania atas dukungannya selama kurang lebih sepuluh tahun ini.

Jelang penghujung tulisan, dia menyebut kalau dirinya pamit. ”Ingat lambang di dada lebih besar dengan nama di belakang,” kata pemain yang akrab disapa keceng ini.

Ketika dihubungi Radar Malang (Jawa Pos Group) tadi malam, yang mengangkat telepon adalah istrinya. Menurut dia, Arif tidak bisa menerima telepon karena sedang salat.

Sebelumnya, Dalmiansyah Matutu juga berpamitan menyusul Adam Alis dan Benny Wahyudi yang pindah ke tim lain. Matutu menjelaskan, dia memang ingin menimba pengalaman dan jam terbang di klub lain.

Dia berharap di tim yang akan dibelanya musim depan minute play dirinya bisa semakin banyak. ”Saya kurang dapat kesempatan (di Arema FC). Maka saya minta izin dulu untuk bermain di tim lain,” ucap pemain kelahiran Lampung 21 tahun silam itu.

Meski begitu, dia juga mengucapkan bahwa dirinya akan tetap kangen dengan Malang karena warganya yang ramah.



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …