Satu Grup dengan Persija di AFC Cup 2018, Klub Malaysia Ini Gemetaran

Persija bakal main di kompetisi Asia

Persija bakal main di kompetisi Asia

 

POJOKSUMUT.com, Klub Johor Darul Takzim (JDT) tampak gemetar bakal bersua Persija Jakarta di Grup H AFC Cup 2018. Mereka mengakui grup ini sangat berat dilalui.

JDT saat ini memang bakal terlebih dahulu lalui fase play-off Liga Champions Asia. Namun, andai tak lolos, mereka akan bermain di AFC Cup bersama Persija di Grup H.

Asisten Pelatih JDT, Ismail Ibrahim, mengakui kalau lawan-lawan di Grup H sangat kuat. Apalagi, mereka baru sekali saja bertemu salah satu tim di antara empat kontestan, yakni Tampines Rovers.

“Banyak tim baru di Grup H, dari Indonesia, Singapura, dan Vietnam. Kami buta dengan kekuatan mereka,” ungkap Ismail dikutip dari Utusan.

Persija Jakarta menjadi sorotan mereka. Ismail terus terang sama sekali tak mengetahui kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Persija akan menampilkan permainan yang berbeda karena ini adalah tahun pertama mereka tampil di Asia setelah sekian lama,” tandas dia.

(ies/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …