Video Livenya Bikin Kecewa Fans Ayu Ting Ting, Begini Klarifikasi Via Vallen

Via Vallen
foto : Instagram

Via Vallen foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, AJANG Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 di MNCTV, Kamis (7/1/2017) malam menjadi kisruh berkepanjangan antara fans Ayu Ting Ting dan Via Vallen.

Pasalnya, Via melakukan live instragram dan diduga tak terima atas kemenangan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi solo dangdut terpopuler di ADI 2017. Via sendiri menang sebagai artis dangdut Tersosmed.

Artis dangdut terpopuler sendiri dinilai berdasarkan jumlah SMS masuk, sementara tersosmed berdasarkan like di akun media sosial official MNCTV.

Video saat Via live tersebut telah tersebar di beberapa akun Instagram.

Via sendiri live terlihat seperti di belakang panggung, begitu nama Ayu Ting Ting disebut sebagai pemenang Via seketika respon ‘ya kan’.

“aku ga ngarep, wis ngerti. kan via menang tersosmed. kalo sosmed kan keliatan jumlahnya ga bisa dimanipulasi kan? kalo yg ini via terima, wajar. Ayu kan ngetop duluan. Kalo yang dulu tahun itu loh, kelihatan banget mainannya,” ujarnya sekilas di video tersebut.

Berikut link video live IG Via Vallen.

https://www.instagram.com/p/Bca1dN5Bnbr_ENRPl3nQIrjfHtOGb2YPGw4mPo0/?taken-by=haters_tandingan

Kalimat itu kemudian memicu kontroversi, karena fans Ayu Ting Ting menuding Via seakan tidak ikhlas Ayu menang, termasuk di waktu-waktu terdahulu.

Setelah itu, Via pun kemudian mengklarifikasi soal video tersebut dan menyebut Ayu memang pantes menerima piala tersebut dengan mengunggah status panjang lebar.

Status klarifikasi awal Via sebelum diubah.

Dia juga mention ke akun Instagram Ayu Ting Ting dengan mengucapkan selamat. “Soal live IG saya semalam. Saya enggak ada niat buat nyinyir siapa-siapa, dan itu saya ngelive sebelum ada pembacaan nominasi tersebut. Jadi enggak ada niat sama sekali,” jelasnya.

Namun, kecewa sudah dirasakan fans Ayu termasuk orang terdekatnya. Make Up artis Ayu Ting Ting, Reza Carlos bahkan ikut berkomen di postingan ini agar Via jangan meyangkut pautkan apapun lagi ke Ayu.

Status baru Via

Via kemudian mengubah statusnya dengan tulisan lebih pendek. Dan, menghapus nama Ayu Ting Ting di statusnya.
(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

RSU Royal Prima Tambah Gedung Baru

Dipaparkannya, tercatat sedikitnya ada 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah yang telah berdiri …