Pelatih Baru Datang, Persib Langsung Semangat Berkat Ucapannya Ini

Pelatih asing Persib Mario Gomez

Pelatih asing Persib Mario Gomez

POJOKSUMUT.com, Sosok yang ditunggu-tunggu Persib Bandung akhirnya datang juga. Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya tiba di Kota Kembang dengan ekspetasi besar.

Gomez memiliki karier kepelatihan yang sangat panjang. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Valencia dan juga Internazionale MIlan.

Pelatih asal Mar Del Plata, Argentina itu sudah kantongi empat piala dalam karier kepelatihannya, yakni Hong Kong Lunar New Year cup, Malaysia Super League, 2015 AFC Cup 2015, dan Malaysia Charity Shield 2016.

Setibanya di Bandung, Gomez disambut antusiasme oleh Bobotoh. Ada beberapa komentar yang seakan bangkitkan optimisme di kubu Persib:

1. Gomez mengaku telah mengetahui rekam jejak Persib. Bahkan, dia sempat terpesona saat mengetahui antusiasme bobotoh yang selalu mendukung tim kesayangannya di stadion.

“Persib adalah tim besar. Saya tahu, setiap mereka bermain, sangat banyak fans pergi ke stadion. Saya menyukai itu. Mereka punya staf, presiden dan manajer yang bagus juga. Saya senang berada di sini,” kata Gomez.

2. Gomez juga sama sekali tak gentar meski tekanan yang datang padanya akan besar. Dia malah termotivasi dengan hal tersebut.

“Sepak bola penuh dengan tekanan. Karena semua orang ingin menang. Saat fans mendukung ke stadion, itu hal yang wajar jika mereka ingin menang. Kami akan bekerja untuk menang,” papar dia.

3. Pelatih asal Argentina itu juga kian bergelora dengan sambutan Bobotoh. Menurutnya antusiasme ini harus dibayar dengan kemenangan.

“Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib. Sebab Persib memiliki pendukung yang besar dan pemain bagus,” ujar Gomez.

(ies/jpg/sdf)

 



loading...

Feeds