Ronaldo Sudah 24 Kali Bobol Gawang Sevilla

Cristiano Ronaldo
Foto : ferrysport

Cristiano Ronaldo Foto : ferrysport

 

POJOKSUMUT.com, Setelah meraih Ballon d’Or kelimanya, Cristiano Ronaldo kembali menjadi masalah untuk Sevilla. Ketika Real Madrid menghadapi Sevilla, El Real berhasil menang besar 5-0, Sabtu (10/12).

Memang Sevilla menjadi tim La Liga yang paling sering dibobol Ronaldo. Pada laga ini CR7 berhasil mencetak brace dan membuat total 24 gol ke gawang Sevilla dalam 15 pertemuan kedua tim di liga.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 31. Kemenangan besar ini sangat penting karena Madrid memang terbilang kurang konsisten di liga. Kemenangan yang mengangkat kepercayaan diri mereka.

Banyak yang terkejut akan hasil ini karena Sevilla sebenarnya adalah tim yang cukup menawan. Kebobolan lima gol di babak pertama jelas bukan sesuatu yang baik. Terakhir kali hal ini terjadi pada Sevilla adalah pada 1987. Dimana secara total mereka kalah 1-8 dari Real Zaragoza.

Madrid benar-benar berhasil menguasai pertandingan pada laga ini. Mereka superior di babak pertama dan membuat Sevilla tak bisa apa-apa.

Laga baru berjalan tiga menit, Nacho Fernandez berhasil mencetak gol mudah melalui sentuhan ringan memanfaatkan antisipasi tak sempurna Luis Muriel.

El Real terus menyerang hingga pada menit ke-23, Ronaldo mencetak gol pertamanya memanfaatkan assist indah Marco Asensio. Delapan menit kemudian Ronaldo mencetak brace melalui eksekusi penalti. Hal ini terjadi karena Jesus Navas mengalami handsball.

Madrid terus menggebrak hingga akhirnya Toni Kroos menambah keunggulan di menit ke-38 dan empat menit kemudian bek kanan belia Achraf Hakimi mencetak gol debutnya bersama tim senior.

Mengetahui sudah unggul lima gol, Madrid menurunkan tempo dan lebih memilih memainkan bola. Mereka tak mampu menambah keunggulan dan akhirnya menang 5-0.



loading...

Feeds