Sei Tualang Raso Wakili Tanjungbalai di Final Kecamatan Terbaik Sumut Tahun 2017

POJOKSUMUT.com, WALI KOTA Tanjungbalai, H M Syahrial menerima kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 di Kecamatan Sei Tualang Raso, Jumat (8/12/2017).

Kunjungan kali ini merupakan kali kedua, dimana sebelumnya tim telah melakukan penilaian di tempat yang sama saat babak penyisian bulan lalu.

H M Syahrial mengatakan bahwa kedatangan tim ke Tanjungbalai untuk menentukan apakah Kecamatan Sei Tualang Raso nantinya dapat meraih Kecamatan Terbaik di tingkat Sumatera Utara. “Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan Terima kasih setinggi-tingginya kepada Tim Penilai yang telah mengapresiasi dengan baik capaian kinerja Kecamatan ini sehingga dapat masuk ke babak final saat ini,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa Kecamatan Sei Tualang Raso telah berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemudian bagaimana mengajak dan mengikutsertakan masyarakat di dalam berbagai kegiatan pembangunan baik di Kota Tanjungbalai khususnya di tingkat kecamatan.

“Tujuan utama pelaksanaan ini tentunya untuk mengukur tingkat keberhasilan dan kinerja Camat dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat di kecamatan, baik yang bersifat atribut maupun delegatif yang dititikberatkan pada pencapaian pelayanan prima bagi masyarakat,” jelasnya.

“Saya berharap nantinya Kecamatan Sei Tualang Raso dapat meraih prestasi menjadi kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 ini. Hal ini juga menjadi motivasi bagi kecamatan lainnya di Kota Tanjungbalai untuk berbuat yang terbaik dengan meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, inovasi dan kinerja yang optimal yang semata-mata tujuannya untuk kemajuan Kota Tanjungbalai,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi H Aswin Lubis mengatakan apa yang diraih Kecamatan Sei Tualang Raso saat ini hingga bisa masuk babak final merupakan capaian yang maksimal dan ini semua diraih karena kerja keras dan kinerja di kecamatan.

Acara ini dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Seketaris Daerah Abdi Nusa, Asisten Pemerintahan Ahmad Sanaan, Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Camat dan Lurah Sekota Tanjungbalai, Ibu Wakil Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai, Muspika Kecamatan Sei Tualang Raso, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Masyrakat Kecamatan Sei Tualang Raso. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds