Bali United Ngebet Datangkan Striker Naturalisasi

Ilija Spasosevic duel dengan Irfan Bachdim. Keduanya bisa jadi reuni dalam satu tim musim depan (dok.radarbali)

Ilija Spasosevic duel dengan Irfan Bachdim. Keduanya bisa jadi reuni dalam satu tim musim depan (dok.radarbali)

 

POJOKSUMUT.com, Meski pemain naturalisasi Ilija Spasojevic belum bisa dipastikan merapat ke Bali United, tapi publik sepakbola Bali sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat Spaso – sapaan akrabnya – berkostum Serdadu Tridatu.

Sinyal Spaso merapat ke Bali makin kuat setelah Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sedikit memberi bocoran terkait nasib penyerang Timnas Indonesia itu di liga musim depan.

Menurut sumber internal Jawa Pos Radar Bali, Spaso kemungkinan besar dikontrak selama tiga musim. Memang saat ini ada kabar bahwa Spaso enggan dilepas Bhayangkara FC dan lebih memilih melepasnya ke PS TNI.

Tapi, sepertinya hati kecil Spaso enggan untuk berlabuh ke PS TNI. Jika pun dipaksakan, kemungkinan besar sang pemain tetap berada di Bhayangkara FC.

Ya, meski belum diumumkan secara resmi, gelandang Bali United Stefano Liliplay menilai mantan penyerang Persib Bandung ini adalah sosok yang dibutuhkan oleh Bali United.

“Spaso itu penyerang yang bagus. Sylvano (Comvalius) hengkang, kami butuh penyerang seperti dia,” ucapnya. Bukan tanpa alasan mantan pemain Persija Jakarta itu berkata demikian.

Dari 17 penampilan, Spaso sudah mencetak 12 gol. Dia juga sudah mencetak dua assist. “Saya tahu permainan dia seperti apa. Dia banyak mencetak gol dan dia bisa sangat penting bagi kami,” tutur Stefano Lilipaly.

(rb/lit/mus/mus/JPR/sdf)



loading...

Feeds