Cuma Segini Pemain PSMS yang Dipertahankan, Pemain Baru Belum Ada

 Djajang Nurjaman (tengah) berhasil meloloskan PSMS ke Liga 1. (Angger Bondan/Jawa Pos)

Djajang Nurjaman (tengah) berhasil meloloskan PSMS ke Liga 1. (Angger Bondan/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan skuat tim berjuluk Ayam Kinantan akan mengalami perubahan sebesar 40 persen untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Sejumlah pemain baru akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Hanya saja, pelatih asal Bandung ini belum mau membeberkan nama-nama pemain yang akan direkut tersebut ke publik.

“Yang pasti, untuk persiapan musim 2018, kami bakal ada perubahan pemain. Sekitar 40 persen pemain baru datang, tetapi saya belum mau sebutkan nama dahulu,” kata Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman.

Sejauh ini banyak rumor yang mengaitkan sejumlah pemain terutama eks Persib dengan PSMS. Beberapa nama beredar mulai dari Ferdinand Sinaga, Atep, Vladimir Vujovic, Dedi Kusnandar dan lainnya.

Pelatih asal Sumedang itu memastikan PSMS akan berubah wajah menghadapi Liga 1 musim depan. Mengandalkan keseluruhan pemain dari musim lalu membuat kekuatan PSMS tidak akan bertambah menghadapi pertarungan yang lebih ketat lagi.

“Soal pemain nanti sajalah. Nama-namanya sudah ada cuma masih belum mau saya sampaikan. Banyak banget soalnya yang menghubungi saya untuk main di PSMS, tapi itu tergantung saya juga nanti,” kata Djanur.

“Saya akan sebutkan kalau mereka sudah deal. Nanti, semua juga terlihat dalam sesi latihan,” katanya.

Sementara itu pengurus PSMS menggelar pertemuan, Minggu (10/12) kemarin. Pertemuan itu digelar membahas persiapan PSMS menghadapi Liga 1.

“Tadi memang kami menggelar pertemuan saja bukan rapat. Mengenai pemain baru semua ada di kantong Djadjang. Dialah yang menentukan siapa pemain PSMS untuk musim depan. Jadi besok saja lengkapnya langsung Pak Kodrat yang memberikan keterangan di Kebun Bunga,” ujar Julius Raja, Minggu (10/12).

Dengan 60 persen pemain yang dipertahankan, sejumlah pemain belum diketahui nasibnya. Termasuk sang super sub Choiril Hidayat. Pemain yang punya kembaran dan pernah bermain di PSMS, Choirul Hidayat ini mengaku masih berharap dipertahankan PSMS musim depan.

“Belum tahu juga sih apakah saya dipertahankan atau tidak. Terus terang saja, saya ingin tetap main di PSMS untuk musim depan. Saya ingin berprestasi juga di PSMS ini,” kata Choiril

Padahal pencetak gol kemenangan ke gawang PSIS ini juga tak luput dari perhatian klub lain. Namun dia kian bersemangat melihat sejumlah rekannya bakal bergabung. Seperti Erwin Ramdani.

“Tawaran dari klub lain ada memang, tapi belum bisa saya ambil keputusan. Karena saya ingin tetap di PSMS. Terus saya dengar juga Erwin kabarnya mau di PSMS. Kalau rezeki saya ingin berduet dengan dia juga,” kata pemain yang juga berporfesi sebagai TNI ini.
(don/jpg/sdf)



loading...

Feeds