Mantan Bek Asing PSMS Ini Rindukan Medan

Sasa Zecevic (berdiri, dua hari kanan).
Foto : ist

Sasa Zecevic (berdiri, dua hari kanan). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bek tangguh Gresik United, Sasa Zecevic tak menampik masih merindukan berkostum PSMS. Pemain warga negara Serbia ini memang pernah memperkuat PSMS musim 2012/2013 di Kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“PSMS klub yang besar, siapa yang tidak senang bermain bermain untuk yang memiliki sejarah panjang seperti PSMS. Saya sudah pernah bermain di sana (PSMS), saya tahu bagaimana rasanya, atmosfernya luar biasa,” ujarnya via WhatsApp kepada Pojoksumut.com, Senin (11/12/2017).

“Juga orang-orang di Medan, suporter, media, semuanya, selama saya di PSMS sangat baik. Bahkan sampai saat ini, kadang ada saja suporter yang kirim pesan. Saya rasa hubungan baik selama di Medan, membuat saya rindu bermain di sana lagi,” lanjutnya.

Sasa mengatakan saat ini sudah masih berstatus sebagai pemain Gresik, namun kontrak secara resmi akan berakhir besok, 12 Desember 2017.

“Belum tahu akan diperpanjang atau bagaimana. Saya terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk jika ada tawaran bermain di Medan. Hanya saja memang saat ini belum ada komunikasi yang serius ke arah sana,” ungkapnya.

Pun diakuinya, sering mengikuti perkembangan PSMS, termasuk soal gaji dan stadion. Ya, Sasa termasuk dalam skuad 2012/2013 yang gajinya belum tuntas dibayarkan pada manajemen pada musim itu.

“Sejujurnya, saya kadang sudah ingin menyerah (soal gaji di PSMS). Sebab, kami (pemain) sudah berusaha untuk menuntaskan secara administrasi yang dibutuhkan. Bahkan ke APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) sudah tiga kali dan lainnya. Tapi, saya lihat manajemen sekarang tidak seperti dulu. Bagus untuk PSMS seperti itu,” jelasnya.

“Saya lihat stadion juga dalam renovasi, mudah-mudahan bisa selesai sebelum Liga 1. Sukses terus untuk PSMS. Soal karir saya ke depan? Kita lihat nanti,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds